2022, Febri Noviardi Rilis ‘Jangan Cepat Tumbuh Dewasa’

Must Read

Febri Noviardi menghiasi kancah musik Indonesia dan sempat bergabung dalam grup Boom13 yang di produksi oleh salah satu label terkenal dan di produseri oleh Jan Djuhana dan Ade Govinda saat itu.

Kini, Febri Noviardi kembali merilis lagu single terbarunya berjudul ‘Jangan Cepat Tumbuh Dewasa’ (Japatusa) setelah sebelumnya merilis single Hey Cantik pada April 2022 lalu.

Dibawah label rekaman VortiVortu Records, single Febri Noviardi menyampaikan dalam sebuah kesempatan bahwa lagu ini sangat berbeda dibandingkan dengan lagu pertamanya. Febri mengungkapkan bahwa lagu ini merupakan lagu yang sangat emosional bagi Febri sendiri, bahkan Febri menyampaikan lagu tersebut membuatnya bisa terus meneteskan air mata.

Febri Noviardi

“Pertama denger musik demo yang sudah diproduksi teman-teman, saya sangat speechless, gak nyangka lagu ini bisa dibalut dengan begitu indahnya, begitu kuatnya, sampai berhasil buat saya meneteskan air mata, walaupun belum ada vokalnya pada saat itu. Dengan perpaduan piano, violin, sentuhan bass fretless, string dan gitar nilon akustik, musik ini semakin menguatkan lirik dan pesan yang ingin disampaikan.”ungkap ungkap Febri Noviardi di peluncuran single Japatusa di Baronk Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (28/7/22).

“Ditambah lagi pada waktu itu aku lagi bermain-main sama anakku. Terus aku tanya nanti kalau kamu sudah besar kamu sudah sibuk enggak mau main sama Ayah lagi. Anakku kemudian menjawab, ‘aku tetap mau main sama Ayah kok walau udah besar’. Dari situ kemudia aku ingin nangis.”tambah Febri terharu.

Lagu “Japatusa” dirilis pada 22 Juli 2022 bersama Vortivortu Records yang dimana Febri adalah artis pertama yang di produksi label tersebut.

Febri Noviardi

“Mas Febri ini artis pertama Vortivortu, sebenarnya bukan orang baru di dunia musik. Beliau sudah pernah merilis beberapa lagu dan juga bergabung dengan label besar. Ternyata mas Febri sempat vakum pas masuk kantor sama kita semua, tapi apa berhenti karyanya ? Ternyata enggak. Ternyata tetap mengeluarkan karya-karya lagu yang lebih segmented, untuk jingle dan sebagainya. Mas Febri ini bisa membuat sesuatu yang gak semua orang bisa bikin. Jadi kenapa Febri Noviardi yang kita jadi talent pertama karena sayang kalau enggak dikeluarkan bakatnya.”kata Bobby Afrianto mewakili Vortivortu Records sekaligus produser lagu “Japatusa”.

Lagu ini bercerita tentang momen bahagia saat dirinya menjadi orang tua dan ingin selalu menjaga dan selalu ingin bersama buah hati dan berharap momen bahagia tersebut akan terus ada. Selain itu juga ada pesan untuk sang anak bahwa orang tua akan terus menyayangi anaknya akan terus menunggu kehadirannya saat telah dewasa kelak.

Lagu “Japatusa” yang ditulis oleh Febri Noviardi sendiri merupakan karya kedua nya sebagai solois di bawah naungan VortiVortu Records. Dalam proses produksi lagu “Japatusa” ini, Febri terlibat langsung dalam prosesnya.

Febri Noviardi

Saat ditanyai mengenai persaingan didunia musik terutama solois pria dan kelebihan yang ia berikan, Febri mengatakan bukan sebuah persaingan tapi lebih berkarya.

“Buat aku sih ini bukan sebuah persaingan ya. Aku justru ga merasa ada persiangan, yang penting aku berkarya dan berkarya aja. Terus aku pikir aku akan memberikan semua yng aku punya secara maksimal di dunia musik tanah air, kalau ditanya kelebihan aku ya aku kebetulan bisa ciptain lagu, arangemen sendiri, aku bisa main alat musik dan semua aku handle kayaknya ga semua solois pria ya,”tutup Febri.

Lagu “Japatusa” dirilis pada 22 Juli 2022 bersama Vortivortu Records. Lagu ini bercerita tentang momen bahagia saat dirinya menjadi orang tua dan ingin selalu menjaga dan selalu ingin bersama buah hati dan berharap momen bahagia tersebut akan terus ada. Selain itu juga ada pesan untuk sang anak bahwa orang tua akan terus menyayangi anaknya akan terus menunggu kehadirannya saat telah dewasa kelak.

Lagu Jangan Cepat Tumbuh Dewasa (Japatusa) dari Febri Noviardi sudah bisa dinikmati melalui berbagai platform musik digital. Video lirik single Febri Jangan Cepat Tumbuh Dewasa (Japatusa) dari Febri Noviardi dapat disimak melalui akun VortiVortu Records di YouTube.

 

 

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

CK Star Entertainment Umumkan Line-ups Woke Up Fest 2023 Fase ke-2

CK Star Entertainment, promoter pertunjukan musik yang telah sukses membawa berbagai artis mancanegara untuk tampil di Indonesia seperti Kenny...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -