Band Om Om Rilis Kisah Kasih Om Om, Cerita Kisah Asmara Om Om dan Gadis SMA

Must Read

Band Om Om hadir di blantika musik tanah air dengan merilis single perdana mereka pada tahun 2023 ini siap mewarnai industri musik tanah air yang semakin  berkembang dengan kehadiran banyaknya musisi pendatang baru.

Meski Band Om Om adalah band pendatang baru, Namun para personilnya bukanlah orang baru di blantika musik tanah air, justru personil didalamnya adalah musisi – musisi yang merupakan personil band – band hits di Indonesia seperti  Ferdy Taher (Element) bersama dengan Eza Yayang (D.O.T) dan rekan-rekannya Reynold Affandi (Ex Slank), Acoy (Rockerkasarung) dan Ricky Bazz (Rockerkasarung).

Sebagai band pendatang baru band Om Om mengeluarkan single perdananya pada tanggal 15 September 2023 dengan judul ‘Kisah kasih Om Om’ yang di rilis bersamaan dengan official music video.

Band Om Om
Foto: Eny

Band Om Om ini pertama kali dibentuk saat pertemuan Eza Yayang dan Ferdy Tahir. Kala itu mereka yang memang belum memiliki pekerjaan sampingan memutuskan untuk membentuk band.

“Ketemunya awalnya di podcast, dan ada acara tv yang sudah berhenti tayang. Akhirnya ajak om Ferdi bikin side project. Kebetulan om Penyot dan om Ferdy telponan hingga yang lain masuk. Akhirnya jadi lah ini Om Om,” ucap Eza Yayang di Cafe kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (16/9/2023).

Lebih lanjut soal pemilihan nama, Ferdy Tahir sendiri mengaku awalnya tidak mau menggunakan nama tersebut. Hingga tiba ketika dia menyadari jika semua personel kini sudah dipanggil om.

Band Om Om
Foto: Eny

“Tadinya sebelumnya maunya doa ibu atau lontar jaya. Kalau ketemu juga akhirnya semua dipanggil om. Ya gak ada juga band yang mau ngasih nama Band Om Om,” ucap Ferdy.

Single Band Om Om ‘Kisah kasih Om Om sendiri’ menceritakan tentang hubungan asmara antara Om Om dan gadis SMA, yang mana tentunya ini bisa di bilang merupakan sebuah hal yang janggal karena perbedaan umur yang terlalu jauh.

Selain itu, dalam lagu ini juga ingin menyampaikan pesan bahwa ini adalah sebuah kekeliruan apabila hubungan asmara ini dilanjutkan akan menyebabkan kendala kendala kedepannya, entah kendala bersama orang tua,teman dan orang-orang terdekat.

Band Om Om
Foto: Eny

Genre musik Band Om Om sendiri ini refrensinya bisa di bilang diambil dari musik pop-pop dari tahun 80-an. Meski memiliki konsep pop yang lawas, band ini mengemasnya dengan sound yang lebih fresh dan modern.

Setelah perilisan single perdana ini, band yang dibawah naungan Afe Records  sebagai label rekaman yang juga akan merilis seluruh karya single hingga keluarnya mini album ini bakal mengelar tur di 30 kota. Kira – kira masih kuat keliling ga? Dan seperti apa persiapan turnya

“Yang Pasti Persiapannya, Parem kocoknya banyak ya,” ujar Eza Yayang sambil tertawa.

“Itu juga jadi pertanyaan dari para pasangan kita, Jadi pas kita bikin cuma buat seru – seruan tapi begitu ada jadwal masuk, itu langsung bilang eh jadwal masuk nih, masih kuat ga sayang? Itu pertanyaan dari pasangan kita. Cuma gini kita ini bukan tua, tapi kita itu dewasa. Tidak ada yang tua, karena kenapa karena saya nyakin pada saat  kita excited melakukan sesuatu kita akan langsung menjadi siap. Udahnya disitu akan saling ngerok mengerok. Jadi rocker kita semuanya.”ujar Ferdy

Band Om Om
Foto: Eny

“Tapi memang kita persiapkan semuanya seperti menguruskan badan, diet, olahraga dll. Jadi kita memang sudah mempersiapkan kondisi kita nanti saat tur  karena itu adalah salah satu konsekuensi kita itulah kenapa om om bikin supaya apa, loh kok gemuk banget sih kita tinggal jawab ah namanya juga om om ada alasan.”jelas Ferdy

Para personil band yang masih aktif di band utama mereka mengaku bisa membagi waktu dengan band yang saat ini mereka bentuk.

“Soal pembagian waktu kebetulan kita udh ngomong sama band kita masing masing. Saya sudah ngomong sama element dan juga mensupport juga dan kebetulan sistemnya siapa yang masuk duluan tanggal dan konsekuensinya pasti akan penuh dan sudah kita pikirkan dan insyaallah bisa berjalan lancar.”tutup Ferdy.

Single Kisah Kasih Om Om sudah bisa didengar dan di download di semua digital streaming musik dan video Musik bisa dilihat di kanal YouTube.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

2024 SoKlin Liquid Nature Luncurkan Series English Rose Bikin Pakaian Harum Hingga 21 Hari.

SoKlin Liquid Nature Series English Rose diluncurkan SoKlin, inovasi tersebut memadukan bahan-bahan dari tumbuhan kualitas terbaik yang diolah dengan...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -