Carissa Putridianty 2023 Luapkan Kemarahan di MV “Game Boy”

Must Read

Carissa Putridianty rilis single terbarunya bertajuk “Game Boy, music video dari single ini Mengambil latar lapangan tennis outdoor, terlihat nuansa ceria dengan vibes sporty dibalut dance yang menambah banyak warna dalam music video dari “Game Boy” tersebut.

Carissa Putridianty terlihat sangat cantik mengenakan wangki suite crop-top sambil memainkan raketnya dalam beberapa proses shoot yang dilakukan selama pengambilan gambar, termasuk saat dimana Carissa juga diiringi beberapa penari latar menari sambil bernyanyi di lapangan tennis itu.

Single keduanya ini menjadi bukti eksistensi Carissa Putridianty di industri musik Indonesia. Untuk Menulis lirik lagu “Game Boy” merupakan usaha Carissa untuk move-on dari rasa galau di single pertamanya, “Drive”. Lagi-lagi, buku diary yang menyelamatkannya. Dari catatan-catatan pribadinya tersebut,

Carissa Putridianty

Carissa Putridianty menemukan tema yang cocok yang dapat diangkatnya menjadi sebuah lagu. Dari catatan masa lalunya dan langsung merangkainya menjadi lirik.

Ia dibantu sang adik yang bermain gitar, Carissa mulai mencari nada-nada tepat. Meski lagunya bernuansa galau, ia mengemasnya dengan suasana ceria. Di single “Drive”, memang  menitik beratkan kebimbangannya. Namun di single “Game Boy”, ia ingin sedikit meluapkan amarahnya.

Carissa Putridianty

Proses kreatifnya, penyanyi ini mengaku tak ada kesulitan berarti dalam penggarapan single ini. Ia beruntung bertemu Ankadiov, seorang produser yang memahami keinginannya. Untuk urusan vocal directornya, dibantu Kamga Mo yang memang memahami warna vokalnya. (kim).

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

2024 SoKlin Liquid Nature Luncurkan Series English Rose Bikin Pakaian Harum Hingga 21 Hari.

SoKlin Liquid Nature Series English Rose diluncurkan SoKlin, inovasi tersebut memadukan bahan-bahan dari tumbuhan kualitas terbaik yang diolah dengan...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -