Devy Duff 2022 Gelar Show di Bali, Tampilkan Koleksi Resort Wear dan Cocktail Dress

Must Read

Devy Duff sebuah brand baru hadir di Indonesia pada tahun 2021 saat dalam situasi pandemi. Brand ini lahir atas inisiasi kolaborasi dari Founder Jessica Devy dan Conrad Renn, yang turut meramaikan industri fashion Indonesia.

“Brand Devy Duff lahir sebagai sebuah brand dengan value dimana kami akan melakukan ekspansi dengan menambah SDM dan memberikan kontribusi bagi bangsa untuk menciptakan lapangan kerja.” Demikian diungkapkan Jessica Devy dalam sebuah wawancara.

Di bulan October ini, Devy Duff membuka pergelaran show dibali dan berkolaborasi dengan TS Seminyak Yang berlokasi di Seminyak, Jl. Nakula No.18, Legian, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361.

Devy Duff

Dengan koleksi yang dikeluarkan Resort Wear dan Cocktail Dress untuk di daerah Bali dengan harga yang cukup affordable.

Di balik visi dari Devy Duff dan berkaca pada masa pandemi dimana Indonesia  berusaha untuk bangkit, Devy Duff mencoba untuk ikut andil dengan membuka lapangan pekerjaan.

“Kita percaya apabila industri UMKM mengalami kemajuan, maka perekonomian Indonesia akan tetap bangkit.” Demikian dikatakan Jessica Devy.

Devy Duff
Jessica Devy – Founder

“Produk-produk yang diproduksi kami tidak kalah dengan produk impor karena kami selalu berusaha menjaga kulitas produksi.” Pungkas Jessica

Kemudian untuk kedepanya ditahun 2023, brand ini mempunyai target untuk membuka store di beberapa kota di Indonesia dan guna menenuhi kebutuhan tersebut, Devy Duff juga akan menambah  jumlah produksi  dan tenaga kerja.

Sinergi offline dan online akan dikolaborasikan untuk menaikkan selling.  Aktivasi online akan menggandeng beberapa platform digital untuk penjualan produk dengan Instagram, tiktok, facebook maupun marketplace.

Di akhir wawancara, Jessica mengungkapkan bahwa tetap teguh berjalan dan memajukan UMKM Indonesia dengan tetap berkreasi dan smart productive

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

Raben Ungkap Keresahan Pulang Kantor Lewat EP ‘Act Two’

Raben lepas 'Act Two’ yang merupakan EP kedua yang akan menjadi perjalanan cipta karyanya menuju album penuh yang akan...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -