“Mohon Doa Restu” Film Drama Komedi Keluarga Tayang 26 Oktober 2023.

Must Read

Film “Mohon Doa Restu”hasil Garapan Screenplay Films,  ifi   Sinema   dan   Rapi   Films   yang   disutradarai  Ody  Harahap,akan  mulai  tayang  di  jaringan  bioskop  pada  26 Oktober 2023. Film ini   diproduseri   Wicky   Olindo, Adi   Sumarjono,   dan   produser   eksekutif   Sunil Samtani  ini  siap  memberikan  kesegaran  hiburan  menuju  akhir  tahun  lewat  cerita yang begitu dekat dengan masyarakat Indonesia.

Mohon Doa Restu” dibintangi Syifa Hadju, Jefri Nichol, Cut Mini Theo, Sarah Sechan, Kiki Narendra, Dea Panendra, dan Abdurrahman Arif. Film ini sekaligus menjadi ajang reuni bagi Cut Mini dan Sarah Sechan yang pernah bermain bersama dalam sebuah film dan serial.

Produser Wicky Olindo mengungkapkan film “Mohon Doa Restu” hadir sebagai cermin yang mengangkat kisah yang dekat dengan masyarakat Indonesia. Tentang drama di balik menuju pernikahan dari dua keluarga yang memiliki latar belakang berbeda.

Mohon Doa Restu

“Cerita-cerita  drama  menuju  pernikahan  itu  hampir  sering  kita jumpai. Terlebih di Indonesia, yang  memiliki  keragaman  budaya,  pernikahan  yang  menyatukan  dua keluarga menjadi satu tentu tidak terhindarkan dari segala urusan baik adat maupun seremonialnya.  Screenplay Films  bekerja  sama  dengan  ifi  Sinema  dan Rapi Films menghadirkan   film “Mohon   Doa   Restu”   berharap   bisa   menjadi   hiburan   yang menyegarkan menuju akhir tahun 2023 yang bisa dinikmati keluarga,” ungkap Wicky kepada awak media (23/10/2023)

Sementara itu, Ody Harahap  yang biasa di sapa Ocay selaku   sutradara  menambahkan proses produksi film ini begitu menyenangkan. Suasana kerja selama syuting yang mengambil lokasi di Bandung, menjadi seperti para anggota keluarga yang saling bekerja sama menyiapkan pernikahan. Baginya, peran seluruh aktor dan aktris “Mohon Doa Restu” memberikan film ini menjadi karya yang menyenangkan untuk ditonton.

“Mulai dari dramanya persahabatan dua ibu yang menjodohkan anaknya, sampai perbedaan karakter Mel dan Satya yang bisa saja relate ke banyak calon pengantin saat menghadapi segala drama menuju persiapan pernikahan. Lewat film ini, saya juga ingin menunjukkan budaya yang tercipta dari kehidupan bersosial masyarakat Indonesia,” ucap Ocay.

Mohon Doa Restu

Jefri Nichol, yang memerankan Satya, juga belajar dari karakter yang diperankannya. Satya adalah karakter yang jauh dari kepribadiannya dan berbeda dari karakter yang pernah diperankannya di film-film lain.

“Di sini, aku sebagai Satya, sosok yang sangat penurut. Menurutku, sebagai personal kita juga perlu belajar untuk mengutarakan pendapat dan pandangan kita. Jangan iya iya saja, karena bisa jadi itu juga tidak sesuai dengan keinginan kita.”ungkap nya

Syifa Hadju, yang memerankan karakter Mel mengukpakan bahwa  ia banyak belajar dari film “Mohon Doa Restu.” Salah satunya adalah tentang komunikasi yang menjadi hal krusial dalam suatu hubungan. Baik terhadap pasangan maupun anak dan orangtua.

“Ketika komunikasi itu tidak berjalan lancar, itu akan berdampak ke semuanya, dan bisa-bisa malah jadi drama. Apalagi saat menuju pernikahan, yang melibatkan banyak orang. Intinya keterbukaan komunikasi antara pasangan maupun anak dan orangtua adalah hal yang krusial,”ungkap Syifa

Film “Mohon Doa Restu” berkisah tentang Mel (Syifa Hadju) dan Satya (Jefri Nichol), teman kecil yang saling jatuh cinta. Bertemu kembali saat dewasa, meyakinkan mereka untuk menghabiskan masa tua bersama melalui sebuah pernikahan idaman mereka berdua. Namun mimpi indah berubah buruk, ketika Widi (Cut Mini Theo) dan Ira (Sarah Sechan), ibu dari Mel dan Satya, mulai mengganggu masuk ke rencana-rencana indah dua anaknya itu. Satya berusaha bertahan, tapi Mel ragu. Apakah situasi ini yang benar-benar dia inginkan? Terjebak dengan mertua yang tak beda jauh dengan ibunya? Bagi Mel, apakah Satya laki-laki yang tepat untuk dia?

Mohon Doa  Restu”  mulai  tayang  di  seluruh  bioskop  di Indonesia  pada 26 Oktober 2023. (Kim)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

Kampanye WINGS for UNICEF “Generasi Bersih Sehat” Soroti Pentingnya Akses Wash & PHBS Di Sekolah

WINGS Group Indonesia untuk mengelar program WINGS for UNICEF, untuk meluncurkan kampanye "Generasi Bersih Sehat" guna mendukung layanan air,...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -