Rhys Lewis Rilis Album ‘Corner Of The Sky’ Berisi 13 Lagu

Must Read

Rhys Lewis merilis karya rekaman yang mengubah dirinya. Berjudul ‘Corner Of The Sky’, album baru ini menjadi berisi 13 lagu yang merupakan pencarian musikal Rhys Lewis: untuk menemukan apa artinya hidup di tahun 2022.

Saat mencari “Corner of the Sky” miliknya sendiri, Rhys Lewis menemukan bahwa dia terhubung dengan sebuah generasi yang perlu dijalankan, terlepas dari tujuan, rasa ketidakpastian bersama tentang apa yang akan terjadi di masa depan dan kebutuhan untuk melarikan diri.

Dengan lebih dari tiga perempat miliar streaming hingga saat ini, Rhys Lewis telah memikat publik dengan lagu-lagu patah hati, tampil di beberapa program terbaik di acara terbesar di televisi. The BBC Introducing favourite telah berkeliling dunia dengan kemampuan vokalnya yang mengesankan dan senyumnya yang karismatik, memenangkan banyak penggemar setia.

Rhys Lewis
Foto: Lauren Luxenberg

“Musik selalu menjadi tujuan saya, ruang untuk mengeksplorasi pikiran dan emosi saya. Jadi wajar saja, album ini menjadi tempat saya bisa melarikan diri – tempat di mana saya merasa bebas untuk bertanya-tanya, bertanya, dan berkreasi. Saya merasa seperti telah tumbuh dewasa saat menulis rekaman ini, yang terasa lucu untuk dikatakan pada usia 30. Jendela waktu saya menulis album ini sangat menantang dan mengubah perspektif. Itu memberi saya pandangan yang sangat berbeda tentang hidup saya, dari mana saya telah belajar banyak tentang diri saya dan bagaimana saya melihat dunia di sekitar saya.” Kata Rhys Lewis

Diimbangi dengan nomor pop yang optimis, single pertama dari album ini, ‘Alone’ (dirilis awal tahun ini), menggambarkan lamunan pertama Rhys untuk melarikan diri. Pemberontakan lembut berakhir dengan catatan transisi yang menggembirakan. Saat awalnya bermain dengan perjalanan perubahannya, dia mengubah hutan beton London menjadi medan yang lebih hijau yang mengingatkan kembali masa kecilnya di Oxfordshire.

Disinilah Rhys merayakan kesepian dan membiarkan karya rekamannya tumbuh secara organik di kedalaman pedesaan The Fens. Meskipun Rhys melewatkan tur dan sensasi pertunjukan live yang tidak dapat diprediksi, dia perlu mendefinisikan kembali dirinya sebagai seorang kreatif sebelum naik ke panggung sekali lagi.

Rhys Lewis
Foto: Lauren Luxenberg

Karena itu, ada nostalgia yang menghibur untuk ‘Love In a Modern Age’ dan ‘Simple’, yang menentang perkusi rumit yang ditemukan dalam lagu penuh adrenalin ‘To Be Alive’. Setiap lagu terasa seperti langkah kemajuan yang sengaja dibuatnya, dan seluruh album terhubung dengan sempurna dengan single jatuh cinta ‘Corner Of The Sky’, dimana Rhys akhirnya menemukan apa artinya berada di rumah.

Keluar dari tahun terbesarnya, Rhys berkeliling dunia untuk mendukung penyanyi, penulis lagu, dan pembawa acara televisi Amerika Eric Nam. Di tahun 2023 ini Rhys memulai tur utama Eropanya Sendiri.

Tracklist:

  1. Intro (on physical only)
  2. Alone
  3. Love In The Modern Age
  4. Midnight
  5. Symmetrical
  6. Simple
  7. The Middle
  8. To Be Alive
  9. Yesterday’s Rain
  10. Happy Fucking Birthday
  11. Centre of the Universe
  12. 21st Century Life
  13. Corner Of The Sky
- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

2024 SoKlin Liquid Nature Luncurkan Series English Rose Bikin Pakaian Harum Hingga 21 Hari.

SoKlin Liquid Nature Series English Rose diluncurkan SoKlin, inovasi tersebut memadukan bahan-bahan dari tumbuhan kualitas terbaik yang diolah dengan...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -