Rinrin di Kazan OIC Youth Capital 2022 Rilis “Letter to Myself”

Must Read

Rinrin menampilkan single terbarunya yang berjudul “letter to myself” dalam acara Kazan OIC Youth Capital 2022 dalam acara Closing Ceremony di kota Kazan, Rusia, pada 15 Desember 2022 lalu.

Tak hanya itu, Rinrin juga meraih penghargaan sebagai Young Islamic Culture and Art Ambassador of the Year Setelah diundang tampil di Rusia dua kali pada tahun lalu tepat pada tanggal 3 Februari 2023 Rinrin (yang sebelumnya dikenal sebagai Tarrarin) resmi merilis single terbarunya ke semua digital streaming platform.

Rinrin

Dalam lagu ini, Rinrin menceritakan bagaimana jadinya apabila dia yang dulu berumur 17 tahun dapat melihat versi dirinya sekarang. Ia ingin menyampaikan pesan bahwa apa pun yang kita capai pada saat ini harus disyukuri karena kita sudah menjadi versi terbaik diri kita yang kita inginkan sebelumnya.

Proses songwriting dan produksi lagu ini mengalir dengan cepat. Semenjak band nya Svmmerdose bubar, ia menghabiskan waktu hampir satu tahun untuk mencari lagi karakter nya dalam bermusik. Ia tetap bertahan di genre Alternative, namun memutuskan untuk mengembalikan ciri khas nya sebagai Rinrin. Meninggalkan nama panggung lama nya yaitu Tarrarin.

Rinrin

Dalam solo project ini, penyanyi ini akan sering menyelipkan penampilan otentik suara dan instrumen yang terasa lebih intimate. Elemen musik nya dibuat lebih simple dengan progresi chord khas Rinrin.

Penyanyi ini akan menampilkan lagu ‘letter to myself’ dan karya-karya lain nya di acara LETTER TO MINI SHOWCASE, sebuah pertunjukan kecil yang digelar untuk merayakan rilisnya lagu ini. Acaranya diadakan di Cafe EH!

Rinrin

Pada tanggal 18 Februari 2023 mendatang. Penyanyi ini juga akan berkolaborasi dengan Abraham Kevin, Julian Jacob, Voxxes, J Jey, & GR Yunk untuk membawakan lagu-lagu dengan aransemen yang berbeda dari karya asli nya. Musisi asal Bogor, Featuz juga akan memeriahkan acara sebagai opening act. (kim)

 

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

2024 SoKlin Liquid Nature Luncurkan Series English Rose Bikin Pakaian Harum Hingga 21 Hari.

SoKlin Liquid Nature Series English Rose diluncurkan SoKlin, inovasi tersebut memadukan bahan-bahan dari tumbuhan kualitas terbaik yang diolah dengan...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -