Thomas Djorghi 37 Tahun Berkarya Rilis Single Umpan Cinta

Must Read

Thomas Djorghi Tahun 2022 ini merupakan 37 tahun berkarya sebagai seorang entertainer yaitu Model, Aktor, Presenter, Host dan Penyanyi, tetap konsisten dan terus aktif di dunia hiburan tanah air hingga saat ini.

Thomas Djorghi berusaha memenuhi kerinduan penggemarnya di dunia musik yang telah melambungkan nama besarnya. Kali ini Thomas akan meluncurkan Single baru dengan merepackage ulang lagu hitsnya di tahun 2003, yang berjudul “Umpan Cinta”.

Umpan Cinta dipilih untuk memperkenalkan lagu ini kepada generasi muda. Beat serta liriknya dirasa selaras dengan pendengar yang menyukai sesuatu yang energik (era Tiktok). Selain itu, Thomas sudah mempersiapkan beberapa lagu lainnya yang akan dirangkum dalam Mini Album yang akan dilaunching pada tahun ini.

Thomas Djorghi

Thomas Djorghi dengan penuh antusiasme menyampaikan bahwa dirinya me-repackage secara khusus lagu ini untuk gebrakan Single yang akan diedarkan setelah 6 tahun tidak mengeluarkan karya musik.

“Ini adalah proyek musik saya yang berbeda dengan sebelumnya. Dulu saya tinggal nyanyi, sekarang saya dan partner saya Ria Martha belajar untuk jadi Produser. Ada banyak perubahan yang saya lakukan. Saya dan management menggodok dengan sungguh-sungguh musik saya ini, mulai dari produksi lagu, memilih musisi pendukung, hingga membuat konsep Video Klip yang kemudian dikembangkan dan digarap oleh video maker muda profesional. Ada keterlibatan nama-nama besar yang mendukung karya ini seperti Mas Guruh Sukarno Putra dan Ari Tulang,” ujar Thomas. Kepda awak media  di CGV FX, Jakarta, Rabu (27/7/22)

“Dan tentunya langkah awal sebelum memulai, Saya berkonsultasi kepada Ibu Acin (Indrawati Widjaja) dari Musica Studios. Ibu Acin serta tim dari Musica Studios memberikan dukungan dengan menjadi Label Distributor untuk karya baru saya, sekaligus membimbing saya dan manajemen dalam proses produksi lagu ini sampai launching dan promosi.” Imbuhnya.

Thomas Djorghi

“Thomas Djorghi sudah menjadi bagian dari keluarga buat saya dan Musica Studios. Satu-satunya penyanyi dangdut yang di produksi Musica saat itu dan sampai saat ini hanya Thomas. Saya mendukung penuh ketika Thomas dan partner mencoba menjadi produser di karyanya sekarang. Sebagai Ibu kepada anaknya memberikan masukan-masukan yang terbaik untuk kesuksesan Thomas.” Ungkap ibu Acin

Dari segi musiknya, Thomas melakukan peremajaan untuk keseluruhan produksi serta tampilannya. Bergenre musik dangdut yang sudah melekat dan tidak akan dihilangkan tentunya. Musik Thomas di tahun 2022 ini akan bereksplorasi lebih luas. Thomas menggandeng Musisi Millenials dalam karya musik yang diproduksi kali ini dari genre musik yang berbeda latar belakang yaitu Rock, Pop, Jazz dan Hip Hop.

Thomas Djorghi melibatkan sejumlah nama untuk memberikan kontribusinya demi menjadikan lagu Umpan Cinta sesuai konsep yang diharapkan, antara lain Kanggiri, sebagai Music Director serta menciptakan lirik dibagian rap. Lalu ada Ayla Adjie, Romy Syalasa, Louis Monigue dari Deredia Band sebagai backing vocal, dan Irvan Nat sebagai vocal director.

Thomas Djorghi

Konsep video klip Umpan Cinta’ disesuaikan dengan aransemen dan lirik lagu, dibuat dengan nuansa Rebel Rock & Roll Sense. Keinginan Thomas dan partner membuat video klip ini berbalut Stomp Dance yang enargik diwujudkan oleh Bonita Rachel dan Miura Film. Ari Tulang terlibat sebagai penata gerak atau koreografer.

Video Klip Umpan Cinta melibatkan seorang model dan seniman muda Syandris Kameron, serta 10 Model  BALA GSP binaan Guruh Sukarno Putra, serta aktor muda Jordan Djorghi,

“Saya terharu dan bangga karena Mas Guruh selalu mendukung saya dari jaman saya masih muda,” ucap” Thomas,

“Harapan saya musik dangdut semakin berkembang dan bisa diterima oleh anak muda. Ini musik asli Indonesia, dengan cara saya sekarang Ini semoga anak muda menyukainya dan bisa melahirkari musisi dan penyanyi dangdut baru yang keren-keren,” Tutup Thomas.

‘Umpan Cinta’ dari Thomas Djorghi sudah bisa didengarkan di seluruh platform Musik digital yaitu Spotify, Apple Music, JOOX, Langit Musik, YouTube Music, Noice, Resso dan Trebel. (kim).

 

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

Film “Qorin” Angkat Sisi Gelap Manusia Siap Meneror 1 Desember 2022

“Qorin” Film dari IDN Pictures yang disutradarai oleh Ginanti Rona dan ditulis skenarionya oleh Laila Nurazizah. akan tayang di...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -