Thorrad, RRQ Kazu, dan POCO Star Bertarung Di FFWS 2023

Must Read

Thorrad, RRQ Kazu, dan POCO Star akan bertarung melawan 15 tim terbaik dari berbagai penjuru dunia di FFWS 2023 di Bangkok, di ajang kompetisi tertinggi Free Fire berskala global. Ketiga tim ini akan menunjukkan yang terbaik guna mendapatkan gelar tim terbaik Free Fire di dunia dengan total prize pool senilai USD 1.000.000 dan mereka kompak memasang target menjuarai turnamen tersebut jelang keberangkatannya, Jumat (3/11/2023).

Legaeloth yang menjadi Captain RRQ Kazu,menjelaskan saat jelang keberangkatan  untuk timnya fokus menjaga kondisi kesehatan, dan melihat skema tim lawan dari negara lain. Diakui oleh Thorrad, RRQ Kazu, dan POCO Star, bahwa  mereka juga mengantisipasi tim-tim dari Brasil dan Thailand yang dikenal cukup pintar dalam memainkan psywar untuk menjatuhkan mental lawan.

“Sejauh ini tim asal Brasil dan Thailand kalo selebrasi mereka memang heboh. Kita berusaha lebih tenang untuk tidak terkena psywar,” papar Legaeloth yang menjadi Captain RRQ Kazu kepada awak media dalam acara pelepasan ketiga tim FFWS 2023 di Jakarta, Kamis (2/11/2023)

Thorrad

Sementara itu Adi Gustiawan  selaku Pelatih RRQ Kazu, menambahkan akan antisipasi untuk  jadwal yang padat sebelum bertanding di turnamen akan fokus mempersiapkan ketahanan fisik anak asuhnya dengan memperhatikan asupan nutrisi yang dikonsumsi.

“Persiapan sejauh ini lebih ke arah endurance anak-anak lalu Kesehatan mereka juga kita jaga agar bisa meraih top performance dan Asupan nutrisinya juga diperhatikan karena kami tahu FFWS musim kemarin sebelum bertanding bakal padat banget, jadi saya  mempersiapkan endurance-nya’ ujar nya

Thorrad dan RRQ Kazu lolos ke FFWS 2023 Bangkok dengan status juara dan runner-up Free Fire Master League (FFML) Season 8. Sementara itu, POCO Star berpartisipasi dengan status pemuncak klasemen League Phase FFML Season 8. Thorrad dan RR0 Kazu, penampilan di FFWS 2023 akan menjadi penampilan kedua mereka di turnamen tersebut. Adapun, bagi POCO Star ini akan menjadi debut mereka di seri turnamen FFWS.

Thorrad

FFWS 2023 akan berlangsung dalam tiga babak, yaitu babak Knockout, Point Rush, dan Grand Finals. Babak Knockout akan digelar selama 2 akhir pekan, yaitu 10-12 November2023 dan 17-19 November 2023.

Di babak ini, 18 tim akan terbagi ke dalam tiga grup berisi masing-masing enam tim. Dengan total enam match day, babak ini akan menghadirkan total 24 ronde pertandingan sepanjang dua pekan.

Thorrad

Tim yang mampu Finish di posisi 12 teratas akan lolos ke babak Point Rush pada 24-25 November 2023. Di babak ini, mereka akan bertanding sebanyak enam round untuk berlomba mengumpulkan headstart point sebagai bekal menuju Grand Finals yang digelar pada 26 November 2023.  (kim) Thorrad, RRQ Kazu, dan POCO Star Akan Bertarung Di FFWS 2023 Siap Bawa Pulang Piala. (kim)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

2024 SoKlin Liquid Nature Luncurkan Series English Rose Bikin Pakaian Harum Hingga 21 Hari.

SoKlin Liquid Nature Series English Rose diluncurkan SoKlin, inovasi tersebut memadukan bahan-bahan dari tumbuhan kualitas terbaik yang diolah dengan...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -