Tulus Kembali Lewat ‘Tujuh Belas’ di Tahun 2022

Must Read

Penyanyi Tulus kembali merilis single terbarunya di tahun 2022 disaat Indonesia masih dalam kondisi pandemi yang belum jelas akan berakhir kapan.

Tulus merilis lagu baru berjudul “Tujuh Belas”. Lagu ini merupakan nomor pembuka dari rangkaian lagu lain, di album baru Tulus yang juga akan segera dirilis.

Lewat lagu “Tujuh Belas”, pelantun Monokrom ini mengajak kita semua untuk merayakan jiwa muda.

Tulus
Foto : Istimewa

“Spirit yang dapat terus ada di dalam kita, seberapa pun jauh perjalanan usia”, ungkapnya

“Muda jiwa selamanya muda. Kisah kita abadi selamanya.” adalah sepenggal lirik dari lagu bertempo cepat milik pelantun 1000 Tahun Lamanya ini.

Lagu yang ditulisnya bersama Petra Sihombing, dibangun aransemennya oleh Ari Renaldi. Aransemen dibuka dengan paduan suara besar.

Tulus
Artwork – Tujuh Belas / Foto : Istimewa

Lirik puitis yang memantik haru dan semangat kian digetarkan oleh orkestrasi Erwin Gutawa,yang direkam di Budapest Scoring Symphonic Orchestra, Hungaria. Begitu banyak talenta yang terlibat dalam proses pembuatan lagu ini.

Saat ini lagu “Tujuh Belas” sudah dapat disimak di berbagai toko musik digital. Dengan bangga, kami mempersembahkan, Tujuh Belas“. Semoga berkenan.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

Nagaswara Menang Gugatan Lagu Syantik, Festival Suara 2022 Terbentuk

Nagaswara Label Bing Indie senang atas kemenangannya melawan Gen Halilintar terkait polemik gugatan lagu Lagi Syantik yang dipopulerkan penyanyi...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -