Wuling Motors Hadirkan Air ev Mobil Listrik Di 5 Tahun Usianya

Must Read

Wuling Motors (Wuling) resmi mengumumkan Air ev sebagai nama mobil listriknya dalam acara Wuling 5th Anniversary Virtual Media Briefing pada tanggal 11 Juli 2022 lalu.

“Kami berterima kasih kepada konsumen dan seluruh pihak atas pencapaian Wuling selama lima tahun di Indonesia. Perjalanan ini tentunya tidak mudah, namun sambutan hangat dari konsumen setia Wuling serta beragam penghargaan yang telah diraih sampai sekarang, mendorong kami untuk selalu menghadirkan ragam inovasi berkendara yang disesuaikan dengan perkembangan teknologi serta kebutuhan mobilitas masyarakat”. ucap Arif Pramadana Vice President kepada awak media diacara 5th Anniversary Virtual Media Briefing, Jakarta (11/7/2022)

“Sejalan  dengan perayaan ulang tahun di Indonesia yang ke lima, kami akan memasuki tingkatan inovasi  dengan membawa serta kendaraan listrik pertama Wuling untuk pasar Indonesia yang mengusung tagline ‘Drive for A Green Life’,” imbuhnya

Wuling

Di beri nama Air ev karena Udara yang bergerak bebas dan memberikan kesegaran menginspirasi Wuling dalam menciptakan nama mobil listriknya ini

Air ev menonjolkan kemudahan berkendara bebas polusi yang memampukan pengemudinya untuk bergerak bebas menembus tantangan perkotaan didukung dengan berbagai fitur pintar yang dimilikinya. Selain itu, pengisian daya Air ev juga dapat dilakukan dengan mudah di rumah. Oleh karena itu, menyandang tagline ‘Drive For A Green Life’ yang sesuai bagi konsumen dari semua kalangan yang bangga dan ingin berkontribusi dalam menjaga kelestarian lingkungan.

“Pengguna bisa merasakan kebanggaan tersendiri ketika mengendarai mobil ramah lingkungan ini. Dengan sentuhan eksterior yang futuristis nan canggih melekat erat pada desain compact kendaraan listrik ini, pengguna akan merasakan pengalaman berkendara yang mudah di perkotaan dan juga gaya hidup eco-friendly. Mulai hari ini, kami dengan bangga membuka pemesanan secara resmi,” Jelas Dian Asmahani, Brand & Marketing Director.

Wuling

Mengenai keunggulannya, Air ev didukung dengan rangka yang kokoh dan dibalut dengan desain eksterior future-tech yang memadukan unsur teknologi serta futuristis. Pengisian daya mudah karena dapat dilakukan di rumah juga menjadi salah satu keunggulan dari mobil listrik ini.

Perusahaan otomatif inipun memastikan bahwa keamanan baterai di kendaraan listriknya ini terjamin sehingga konsumen dapat merasa tenang selama perjalanan. Dengan desainnya yang compact, Air ev juga dibekali dengan kabin 4 seater yang nyaman. Pengguna Wuling Air ev pun dimanjakan dengan beragam fitur cerdas.

Perusahaan Otomotif ini juga menginformasikan bila mobil listrik ini pun sudah dapat dipesan mulai hari ini melalui tiga pilihan cara. Pertama di diler resmi, lalu secara online via Wuling.id, atau exclusive e-commerce partner, Blibli.com.

Wuling

Untuk  harga masih perkiraan, tapi perusahaan otomatif ini sudah memberikan bocoran. Air ev varian Standar  diperkirakan di angka Rp250 juta. Varian Long Range di angka Rp300 juta. Ini adalah harga untuk DKI Jakarta.

“Harga yang diumumkan hari ini masih estimasi, tapi yang mau kita umumkan adalah bahwa , konsumen yang tertarik sama Wuling Air EV  bisa memesan mulai hari ini,”tutup Dian (kim)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

CK Star Entertainment Umumkan Line-ups Woke Up Fest 2023 Fase ke-2

CK Star Entertainment, promoter pertunjukan musik yang telah sukses membawa berbagai artis mancanegara untuk tampil di Indonesia seperti Kenny...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -