Agnez Mo Bikin Fans Heboh, Tanda-tanda Comeback Februari 2022

Must Read

Agnez Mo, salah satu penyanyi sekaligus aktris asal Indonesia yang kini berkarier di Amerika nampaknya sudah semakin menunjukkan eksistensinya di dunia musik internasional.
Terbukti dari banyaknya fans Agnez Mo yang tak sabar menagih janji sang penyanyi untuk segera merilis single terbarunya dibulan Februari 2022.
Agnez Mo
Foto : Instagram @agnezmo
Antusiasme para penggemar pelantun Rindu ini atau disebut Agnation ini terlihat di media sosial Twitter, yang berhasil menaikkan hashtag #AGNEZMOPatience #AGNEZMO2022 untuk menyambut single terbarunya yang juga berjudul “Patience”.
Sebelumnya, penyanyi yang biasa disapa Agnez Mo ini diketahui telah berjanji pada penggemarnya bahwa dirinya akan comeback pada tahun 2022.
Agnez Mo
Foto Instagram @agnezmo
Bahkan penyanyi kelahiran 1 Juli 1986 ini sempat mengumumkan bahwa single terbarunya akan dirilis pada 11 Februari 2022 mendatang.
Mendengar antusias dari penggemar terkait lagu ‘Patience’ miliknya, Agnes pun menyapa penggemar sekaligus mengingatkan untuk selalu menantikan lagu tersebut dan bahkan merubah foto profil twitternya dengan foto untuk promosi lagu ‘Patience’ nya itu.
Hingga saat ini, kedua hashtag tersebut masih trending dan dibicarakan oleh banyak netizen terutama para penggemarnya.(Kintan).
- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

Nagaswara Menang Gugatan Lagu Syantik, Festival Suara 2022 Terbentuk

Nagaswara Label Bing Indie senang atas kemenangannya melawan Gen Halilintar terkait polemik gugatan lagu Lagi Syantik yang dipopulerkan penyanyi...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -