Agnez Mo “Patience” Jelang Sepekan Rilis Rajai Puncak ITunes

Must Read

Agnez Mo yang merilis lagu terbarunya yang berjudul Patience pada Jumat, 11 Februari 2022, diikuti dengan peluncuran musik video di hari berikutnya kini berhasil menduduki puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara.

Hampir sepekan rilis, Patience milik Agnez Mo berhasil menempati peringkat pertama tangga lagu iTunes Indonesia untuk kategori All Genre hanya dalam satu hari. Tidak hanya itu, posisi pertama juga dikuasai Patience untuk kategori R&B iTunes di Indonesia, Uni Emirat Arab, Singapura, dan Taiwan di peringkat ketiga. Sementara di Hongkong, Patience menduduki peringkat kedua.

Patience merupakan lagu pertama Agnez Mo yang dirilis pada 2022 setelah sebelumnya Agnez Mo merilis lagu F Yo Love Song pada Maret 2021 lalu. Patience bercerita tentang pasangan yang ingin membawa hubungannya ke tahap yang lebih serius namun salah satu dari mereka tidak ingin terburu-buru.

Agnez Mo
Foto : Istimewa

Atas dukungan para fansnya, Agnes Mo memberikan ungkapan terimakasihnya kepada Agnation, sebutan untuk para penggemarnya dalam unggahan Instagram pribadinya.

“HANYA HARI 1 dan sejauh ini luar biasa! AGNATION kalian keren! Kalian tidak hanya membuat lagu itu naik ke no 1, kalian juga memastikan kalian mendukung saya di lagu-lagu saya yang lain juga sehingga 4 lagu saya masuk kembali ke 10 besar! F Yo Love Song, Promises and Overdose feat @chrisbrownofficial,” tulis pemilik nama lengkap Agnes Monica Muljoto di Instagram pribadinya pada Minggu, 13 Februari 2022.

Agnez Mo
Foto : Istimewa

Hingga saat ini, video YouTube Agnez Mo “Patience” sudah mendapatkan 434.000 viewers sejak perilisannya pada 12 Februari lalu

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

Nineball 2022 Rilis Single “Hadapilah” Ajak Semangat Berjuang

Nineball yang terdiri dari Oky (vokalis), Yoga (Gitaris & Keyboardist) dan Satria (Gitaris) merupakan grup musik asal Indonesia yang dibentuk pada tahun 2000 di kota Bandung...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -