Aktor Sinetron Meidian Rilis Single “Bener Neng Matamu”

Must Read

Aktor Sinetron Meidian, berhasil merilis single pertamanya yang berjudul “ Bener Neng Matamu “ lagu yang bergenre Dangdut koplo, pada tgl 3 juni 2022 yang bertempat di Rest For Sure (Cafe & Resto), Cinere.

Meidian adalah Aktor sinetron yang cukup Populer dan seorang multi talenta ,di tengah kesibukan nya sebagai pemain sinetron, tetap bisa menimati music terutama music dangdut koplo.

“saya suka banget lagu dangdut koplo, awalnya dari dengerin lagunya Via Valen, ‘Sayang’ dan setiap kali  denger lagu itu, saya langsung joged, dan langsung suka ,sampai  nyanyi atau karaoke, pasti saya  pilih lagu itu. Susahnya minta ampun, Karena bukan berasal dari Jawa, dari Medan. Tapi lama-lama jadi terlatih” terang Meidian kepada awak media di di Rest For Sure (Cafe & Resto), Cinere,(3/6/22)

Meidian

“Kalau emang dangdut koplo lagi hits, saya tidak munafik. Sekarang emang lagi jamannya koplo. Apapun yang dinyanyiin dengan koplo  pasti orang akan goyang semua.. Beda kalau misal saya tidak suka, biar dipaksa tidak akan  pernah masuk pasti akan kembali ke pop. Saya sangat  mencintai koplo dan setiap ada koplo-koplo yang baru pasti saya  ikutin.” Imbuh Meidian

Lagu “Bener Neng Matamu” adalah sebuah karya dari Gerry Anake dan dirilis oleh RFS Entertainment.

”Bener Neng Matamu” tercipta tahun 2021 yang bercerita tentang cinta yang bertepuk sebelah tangan dimana seorang kekasih yang selalu berusaha memberikan kebahagiaan untuk pasangannya tetapi tidak pernah dihargai” ucap Gerry Anake.

Meidian

Sidik  pemilik RFS Entertainment menerangkan sejarah nya berdirinya RFS Entertainment

“Sebelumnya kita ingin membuat kafe yang berbeda di Indonesia. Tagline kita adalah ‘rest and glow with coffee and tea’. Artinya orang yang ngopi disini dia bisa menunjukkan talent dan bakat-bakat nya ‘ terang Sidik  pemilik RFS Entertainment

“Maka kita sepertinya butuh usaha sebagai label. Makanya kita membentuk RFS Enterntaiment. Tujuannya menghasilkan dan menciptakan talent-talent baru, orang-orang yang bisa tumbuh dengan kita. Meidian itu awalnya customer kita. Kita sering sharing dan diskusi gimana caranya menumbuhkan karya kita. Dari situ saya mau produserin dia.” Imbuhnya.

Meidian

Lagu “Bener Neng Matamu” dapat diterima semua penikmat musik Indonesia terutama penggemar dangdut koplo di tanah air” tutup Meidian, (Kim)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

CK Star Entertainment Umumkan Line-ups Woke Up Fest 2023 Fase ke-2

CK Star Entertainment, promoter pertunjukan musik yang telah sukses membawa berbagai artis mancanegara untuk tampil di Indonesia seperti Kenny...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -