Ari Lasso Gaet Mulan Jameela di Konser 3 Dekade Perjalanan Cinta di 4 Kota

Must Read

Penyanyi Ari Lasso  sudah 30 tahun berkarya di industri musik Tanah Air. Dalam perayaan tiga dekade kariernya, Ari akan  di gelar  “Konser 3 Dekade Perjalanan Cinta Ari Lasso” pada bulan  Juni dan Juli 2023 yang akan digelar di empat kota besar yakni Solo, Surabaya, Malang, dan Jakarta.

Sebagai musisi legendaris dengan banyak karya hit di blantika musik Indonesia, Ari Lasso akan membawakan semua lagu-lagu hitsnya dari album pertama hingga album terbarunya, menelusuri perjalanan cinta dalam karirnya selama tiga dekade di tanah air. Konser istimewa Ari Lasso akan turut dimeriahkan dengan penampilan spesial dari Mulan Jameela yang siap menghibur seluruh penggemar yang akan hadir nantinya.

Ari berjanji akan memberikan hal berbeda dan belum pernah dilakukan sebelumnya. Akan ada segmen orkestra, beberapa segmen megah, intimate, mengharukan, dan merangkum semua perjalanannya.

Ari Lasso

“Saya sangat gembira bisa menghadirkan konser tiga dekade perjalanan cinta ini, berharap konser ini bisa menjadi momen istimewa yang tak terlupakan bagi semua GoodFelass di kota Solo, Surabaya, Malang dan Jakarta, saya ingin memberikan konser yang lebih intimate, dengan tata panggung dan tata cahaya yang berbeda dan kita sing along sepanjang konsernya nanti ” ungkap Ari Lasso kepada awak media (8/5/2023)

Sementara itu Mulan Jameela mersa senang menjadi bagian dari konser 30 tahun Ari Lasso berkarya..

“Aku sangat bangga jadi bagian dari konser 3 dekade. Saya personally fans Ari Lasso. Suka lagu, suka orangnya juga,” ujar Mulan Jameela

Ari Lasso

Penyanyi Ari Lasso mengatakan telah mengantongi izin dari pentolan band DEWA 19 Ahmad Dhani terkait sejumlah lagu band grup tersebut yang akan dia bawakan dalam konser tunggal “Konser 3 Dekade Perjalanan Cinta Ari Lasso” pada Juni-Juli mendatang.

“Saya sudah mendapat izin khusus dari Ahmad Dhani untuk membawakan lima lagu DEWA 19 yang merupakan signature saya. Saya mendapat izin spesial. Penting ini,” terang  Ari

Konser Ari dijadwalkan berlangsung di Edutorium UMS Solo (10 Juni), Westin Grand Ballroom Surabaya (17 Juni), Graha Cakrawala Malang (24 Juni), dan Tennis Indoor Senayan Jakarta (8 Juli).

Ari Lasso

“Saya akan bawakan durasi saya 1,5 sampai 2 jam, lagu-lagunya terbagi 15 item tapi bahannya 20 lagu. Perlu diketahui, saya juga sudah mendapat izin khusus oleh Ahmad Dhani untuk membawakan lima lagu Dewa yang jadi signature saya. Saya dapat izin, ya. Kalau (vokalis) satunya enggak dapat izin, saya dapat izin,” pungkas Ari

Tiket* konser akan mulai dijual pada hari Jumat, 12 Mei 2023- Mulai pukul 10.00 WIB, hanya melalui aplikasi Livin’ Sukha by Mandiri (kim)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

Kampanye WINGS for UNICEF “Generasi Bersih Sehat” Soroti Pentingnya Akses Wash & PHBS Di Sekolah

WINGS Group Indonesia untuk mengelar program WINGS for UNICEF, untuk meluncurkan kampanye "Generasi Bersih Sehat" guna mendukung layanan air,...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -