Kris Dayanti 2023 Remake “Mencintaimu” Dengan Musik Orkestra

Must Read

Kris Dayanti salah satu Diva Indonesia kembali hadir diblantikan musik Indonesia dengan kembali merilis single di tahun 2023 ini sebagai salah satu bentuk kembalinya ia di dunia musik.

Single  terbaru milik Kris Dayanti bukanlah lagu baru, namun merupakan lagu lama yang pernah populer pada tahun 2000 bertajuk “Mencintaimu” sebuah karya dari Bebi Romeo yang dipilih menjadi lagu remake-nya.

Menurut Kris Dayanti atau penyanyi yang dikenal dengan panggilan KD ini memilih me-remake lagu “Mencintaimu” karena lagu Mencintaimu masih sering diminta untuk dinyanyikan di acara pernikahan bahkan sunatan.

Kris Dayanti
Foto: GQ

“Kenapa lagu “Mencintaimu” saya pilih menjadi lagu yang saat rilis sekarang, karena karena lagu Mencintaimu masih sering diminta untuk dinyanyikan di acara pernikahan bahkan sunatan. Ini bentuk saya mengucapkan terimakasih, karena sampai sekarang saya masih dapat orderan nikahan sampai September nanti masih ada,” ucap Kris Dayanti di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (28/4/2023).

“Lagu ini punya melodi yang bagus, lirik yang bagus. Jadi lagu ini sebagai bentuk ungkapan bahagia tanpa batas,” ujar Kris Dayanti.

Lagu Mencintaimu diaransemen ulang oleh komposer musik ternama Indonesia Erwin Gutawa yang menggandeng Czech Symphony Orchestra dengan format musik orkestra yang lebih megah, lebih elegan dan lebih kolosal.

Kris Dayanti

Mencintaimu menjadi single perdana untuk EP / Mini album KD terbaru tahun ini dan Gita Gutawa juga ikut andil dalam pembuatan project EP album terbaru Diva Pop Indonesia ini yang rencananya akan dirilis tahun ini.

Tak hanya itu, pembuatan Video Musiknya juga kembali di garap oleh Sutradara Rizal Mantovani yang juga mengarap video musik Mencintaimu 23 tahun lalu.

“Untuk pembuatan Video Clip terbaru lagu Mencintaimu saya menggandeng sutradara yang sama 23 tahun yang lalu, saya mempercayakannya kepada Rizal Mantovani untuk membuat video musiknya, time flies it’s like yesterday, setelah saya hubungi Rizal Mantovani, beliau sepakat untuk mengerjakan video musik versi terbaru Mencintaimu, video clip Mencintaimu akan segera ditayangkan di official YouTube Channel @Krisdayanti_id, untuk semua penggemar saya, semoga anda suka dengan lagu remake single Mencintaimu..” ungkap Kris Dayanti.

Kris Dayanti
Foto: GQ

Lagu remake “Mencintaimu” sudah dapat didengar melalui Spotify, Apple Music, deezer, Amazon Music, Soundcloud, Tidal, Langit Musik dan di Radio Stations di Indonesia. (EH).

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

2024 SoKlin Liquid Nature Luncurkan Series English Rose Bikin Pakaian Harum Hingga 21 Hari.

SoKlin Liquid Nature Series English Rose diluncurkan SoKlin, inovasi tersebut memadukan bahan-bahan dari tumbuhan kualitas terbaik yang diolah dengan...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -