Brand Kecantikan iCantix & Co. Kini Hadir Di Jakarta

Must Read

Industri kecantikan mengalami banyak peningkatan. Tak hanya jumlah penggunanya, brand kecantikan yang lahir dari dalam negeri pun semakin kompetitif.

Meningkatnya jumlah pelaku industri kecantikan membuat iCantix & Co. ingin mempersembahkan suatu wadah untuk bisa mengakomodir brand bertemu penikmatnya dalam suatu wadah yang terintegrasi secara offline dan online.

Pada  tanggal 16 Juni 2022 peresmian store perdana brand kecantikan iCantix & Co. hadir di Plaza Indonesia Level 4.

Kecantikan

iCantix & Co. mulai hadir di tahun 2021 secara online di jejaring media sosial yang membagikan tips kecantikan dan perawatan diri terus bertumbuh hingga offline store perdananya dirilis. Lebih dari 100 merk kecantikan dalam negeri, kita tidak perlu berpindah tempat untuk memenuhi kebutuhan dari ujung kaki ke ujung kepala.

Mulai dari hair care, skincare, body care, hingga perfume, bisa ditemukan di iCantix & Co. Beberapa brand keantikan ternama yang dapat ditemukan disini antara lain Ivan Cosmetics, Rossa Beauty, White Lab, Evershine, BUZA by Bunga Zainal, Namir Beauty, SARA by Sara Ahmad, Scarlett dan masih banyak lagi.

Kecantikan

”Senang sekali dapat ikut membangun negeri dengan menyediakan wadah cantik untuk semua merk kecantikan lokal. Kita patut berbangga, banyak anak bangsa yang mampu menyediakan pilihan untuk memenuhi kebutuhan pasar kosmetik dalam negeri.” Ujar Haryani Simin, CEO iCantix & Co.

,”Besar harapan saya dan tentunya pelaku beauty industry untuk terus tumbuh, tidak hanya di dalam negeri, semoga bisa tumbuh hingga mancanegara dan bersama-sama mempromosikan #CantikAlaIndonesia”.tambah Haryani

Kecantikan

Sebagai toko, iCantix & Co. memiliki banyak fitur yang bisa memudahkan para pelanggan saat berbelanja. ketika memasuki store,kita akan disambut dengan tema Hollywood yang ceria dan mendapatkan pengalaman berbelanja yang unik. Di setiap produk yang ingin kita beli, akan ada barcode untuk informasi produk secara lengkap dan tombol add to chart sebagai kantong belanja online yang nantinya dapat diselesaikan transaksinya di kasir.

Informasi tentang iCantix & Co., follow Instagram dan TikToknya di @icantixnco atau kunjungi websitenya di www.icantixnco.com. (kim)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

Baby Happy Diapers Luncurkan Pinkfong Baby Shark Dengan Hexagon Technology

Baby Happy Diapers, popok bayi sekali pakai meluncurkan produk terbaru bernama Baby Happy Pinkfong Baby Shark, hasil kolaborasi bersama...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -