Dita Karang Secret Number di DJS The Movie, Jadi Apa?

Must Read

Dita Karang member girl group Secret Number, akhirnya debut film pertamanya dalam Vidio Originals DJS The Movie: Biarkan Aku Menari.

Sejak awal debutnya sebagai idol K-Pop, sosok Dita Karang Secret Number menarik perhatian pencinta K-Pop dan semakin dikenal masyarakat luas.

Sukses menjadi idol K-Pop pertama dari Indonesia, Dita Karang Secret Number juga menjadi kebanggaan tersendiri bagi masyarakat, terutama para penggemar K-Pop.

Dita Karang
Foto : Istimewa

Kali ini, Dita Karang Secret Number kembali mencuri perhatian dengan mengawali debutnya di dunia akting.

Dita Secret Number bermain dalam Vidio Originals DJS The Movie: Biarkan Aku Menari.

Gadis asal Bali, Indonesia ini akan berperan sebagai diri sendiri, Dita.

Dita Karang
Foto : Istimewa

Dita Karang akan beradu akting dengan sederet nama besar dalam dunia entertainment di Indonesia.

“Aku sangat excited dengan project film pertamaku bersama Vidio dan Sinemart.”kata Dita dalam siaran pers yang diterima Indeksnews

“Dan aku yakin penonton akan dimanjakan dengan betapa Vidio Originals DJS
The Movie: Biarkan Aku Menari ini memiliki cerita yang lebih kompleks, visual yang lebih sinematik, serta memiliki pesan moral yang sangat relevan dengan anak muda masa kini,” tambah Dita .

Dita Karang
Foto : Istimewa

Vidio Originals DJS The Movie: Biarkan Aku Menari, merupakan Original Movie pertama yang dirilis oleh Vidio, platform streaming nomor satu di Indonesia.

Terinspirasi dari sinetron dengan judul yang sama, Vidio Originals DJS The Movie: Biarkan Aku Menari kembali dibintangi oleh Sandrinna Michelle, Rey Bong, Rassya Hidayah serta sederet bintang berbakat lainnya.

Berbeda dengan sinetronnya, Vidio Originals DJS The Movie: Biarkan Aku Menari akan membawa penonton mengikuti kisah permasalahan dan percintaan remaja, serta usaha mereka dalam menggapai mimpi-mimpi mereka.

Dita Karang
Foto : Istimewa

Vidio Originals DJS The Movie: Biarkan Aku Menari bercerita tentang kehidupan Wulan, diperankan oleh Sandrinna Michelle dalam memperjuangkan mimpinya menjadi dancer di kala sang ibu, Linda justru menentangnya.

Kekecewaan Wulan terhadap sang ibu membuatnya memutuskan untuk pergi ke bukit bersama Joko (Rey Bong), pacar yang selama ini ia sembunyikan.

Di sana, mereka membuat video kompetisi dance yang diadakan oleh Dita Karang, seorang idol Korea yang berasal dari Indonesia. Akankah Wulan berhasil mengikuti dan memenangkan kompetisi tersebut?

Vidio Originals DJS The Movie: Biarkan Aku Menari akan tayang eksklusif hanya di Vidio, mulai 21 April 2022.

 

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

Nagaswara Menang Gugatan Lagu Syantik, Festival Suara 2022 Terbentuk

Nagaswara Label Bing Indie senang atas kemenangannya melawan Gen Halilintar terkait polemik gugatan lagu Lagi Syantik yang dipopulerkan penyanyi...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -