Duo Musember Rilis “Bila Ini Hanya Mimpi”, Enggan Ungkap Isi Hati

Must Read

Duo Musember yang terdiri dari Eka Gustiwana dan Yessiel Trivena kembali merilis lagu terbarunya berjudul “Bila Ini Hanya Mimpi”.

Setelah sebelumnya Musember sukses dengan single pertama bertajuk “Pulang”, Musember rupanya tak ingin berhenti untuk terus bercerita melalui lagu.

 Musember

Single Duo ini sudah tersedia di semua platform digital terkemuka, lagu “Bila Ini Hanya Mimpi” ini menceritakan tentang seorang wanita yang takut mengungkapkan perasaannya kepada seseorang yang ia kagumi.

Kurangnya kepercayaan diri dan mungkin ada beberapa kondisi yang membuat keadaan terlihat mustahil. Dalam kondisi ini, ia memilih untuk berdiam dalam dunia imajinernya (mimpi), sambil melantunkan nyanyian yang sebenarnya menunjukkan keinginan kuatnya untuk bersama dengan seseorang yang ia kagumi tersebut. Ia dihadapkan dengan pilihan untuk mengungkapkan atau malah menghapus si pria dalam ingatannya.

 Musember
Artwork Bila Ini Hanya Mimpi

Nuansa musik dreamy yang kental di lagu ini mengekspresikan keadaan dunia imajiner sang wanita. Lalu bagaimanakah perasaan itu bisa terungkap dalam setiap liriknya ?

Jangan lupa dengarkan “Bila Ini Hanya Mimpi” di platform digital favoritmu!

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

Teaser Pink Venom Lisa dan Jisoo Capai 10 Juta Views

Teaser Pink Venom milik Blackpink yang dirilis menjad sinyal akan segera dirilisnya single terbaru grup perem[uan korea ini di...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -