ECOUTEZ Kembali di Tahun 2022 Lewat Single Bertajuk ‘Hai’

Must Read

ECOUTEZ (baca: ekute) setelah lama tidak mengeluarkan karya terbaru, di bulan Juni 2022 menyapa pengemarnya dengan “Hai”.

Sapaan ini bukan sekedar sapaan hai yang kita ketahui pada umumnya, melainkan judul single terbaru ECOUTEZ yang bercerita tentang seseorang yang tak sengaja mengenang masa-masa indah bersama mantan kekasihnya, yang kini sudah berbahagia dengan yang lain.

Sebagian besar hubungan yang telah berakhir akan terasa lebih mudah dengan memaafkan daripada melupakan. Single ini dipilih karena ramuan lagu dengan tema cinta merupakan sajian yang paling dinanti oleh éLovers (sebutan untuk fans ECOUTEZ).

ECOUTEZ

Vokalis terbaru mereka, Sheila Anandara merupakan vokalis ke-3 dari ECOUTEZ yang dipertemukan dengan proses audisi online yang diadakan oleh manajemen di pertengahan tahun 2021.

Formasi Sheila (Vocal), Jay (Drums), Iyas (Keyboard), dan Leo (Bass), ÉCOUTEZ optimis bisa kembali meramaikan industri musik Indonesia.

ECOUTEZ

Sheila Anandara yang baru bergabung dengan Écoutez mengungkapkan bagaimana prosesia akhirnya berada di band ini.

 

“Proses audisi awal itu kan, diblast di social media bahwa band itu lagi nyari vokalis, kebetulah aku dikasih tahu sama temen aku ada audisi. akhirnya aku ikutan dengan upload lagunya di YouTube. Ada sekitar 350 orang yang daftar, Alhmdulillah kepilih sebagai Top 9. Habis kita ketemuan, main bareng juga, abis jadi Top 3.” kata Sheila saat konferensi pers peluncuran single “Hai”, di Stark Taproom, SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (23/6/22).

ECOUTEZ

“Finalnya nyanyi live dengan penonton yang disupport, terus malam itu ditetapin sebagai vokalis. Perasannya senang banget, apalagi ini band yang aku udah ikutin dari lama dan udah tahu\ banget lagu-lagunya. Awalnya aku masih gak percaya. Overall aku senang banget.”tutupnya.

 

 

 

 

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

Teaser Pink Venom Lisa dan Jisoo Capai 10 Juta Views

Teaser Pink Venom milik Blackpink yang dirilis menjad sinyal akan segera dirilisnya single terbaru grup perem[uan korea ini di...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -