Emma Watson dan Emma Roberts Tanggapi Kesalahan Foto Tayangan Reuni Harry Potter

Must Read

Aktris Emma Watson tampak santai menanggapi kontroversi kesalahan penggunaan foto masa kecilnya dalam episode khusus Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts. Alih-alih menampilkan foto pemeran Hermione Granger, tim malah memajang foto Emma Roberts semasa kecil.

Emma Watson maupun Emma Roberts, tampaknya tidak mempermasalahkan kesalahan itu. Pihak produksi mengonfirmasi bahwa hal tersebut dilakukan secara tidak sengaja.

“Aku TIDAK selucu ini,” tulis Watson di Instagram dengan menyertakan tagar “emmasistersforever”, dilansir Digital Spy, Kamis (6/1/2022).

Produser pun telah mengklarifikasi bahwa kesalahan teknis tersebut sudah diperbaiki. Sekarang, telah hadir versi terbaru dari episode khusus tersebut.

Roberts juga menanggapi kontroversi ini dengan mengunggah foto Watson. Dia tidak setuju jika Watson yang disebutnya sebagai “kembaran” tidak imut saat kecil.

“Aku tidak percaya itu!” tulis Roberts.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

Nagaswara Menang Gugatan Lagu Syantik, Festival Suara 2022 Terbentuk

Nagaswara Label Bing Indie senang atas kemenangannya melawan Gen Halilintar terkait polemik gugatan lagu Lagi Syantik yang dipopulerkan penyanyi...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -