Film Between Us siap Tayang 21 Juli, Hadir dengan Konsep Kearifan Lokal

Must Read

Film “Between Us” adalah salah satu film dengan latar belakang budaya kedaerahan yang dibungkus dengan eksplorasi pariwisata dan keindahan alam.

Munculnya Film Between Us membuktikan Dewasa ini industri perfilman tanah air mulai melirik segmen yang agak lebih spesifik dalam target pencarian pasarnya.

Melanjutkan trend positif film – film nasional dengan latar kedaerahan seperti film nasional berlatar belakang jawa, Betawi, batak dan lainnya, Between Us adalah sebuah film drama besutan Ph ‘Idnesian’ dan ‘Bamboe film’ yang juga mengangkat unsur budaya dan pariwisata Sulawesi khususnya Makassar dalam sebuah balutan cerita drama yang penuh konflik.

Between Us

Film Between Us yang rencananya akan tayang serentak di seluruh bisokop tanah air pada 21 Juli 2022 mendatang ini boleh dibilang sangat istimewa karena selain lokasi syutingnya dilakukan di Makassar, Toraja dan Palopo, film ini juga melibatkan seluruh tenaga kreatif asli dari Makassar”.

“Seluruh team produksi, team kreatif, sutradara hingga para pemeran di film ini adalah putra putri asli kelahiran Makassar, bahkan lokasi syutingnya pun di lakukan di tiga kota yaitu Makassar, Toraja dan Palopo”, terang sang produser film ini saat di temui di Preview Film Between Us di Setiabudi XXI, Jakarta Selatan, Rabu (7/7/22).

Between Us adalah film drama keluarga yang bercerita tentang konflik didalam sebuah keluarga Ketika seorang anak yang bertahun – tahun di tinggalkan oleh ayah kandungnya harus terganggu dengan kehadiran Kembali sang ayah disaat anak tersebut telah beranjak remaja.

Between Us

Film yang proses pemilihan pemain hingga syuting memakan waktu sekitar 3 bulan ini dibintangi oleh ‘Maizura’ dan ‘Rizky De Keizer’ aktris dan aktor remaja yang dua – duanya juga berprofesi sebagai musisi di industri musik Indonesia.

Sebagai pemeran utama di film ini Maizura mengaku tidak banyak mengalami kendala baik Ketika harus beradu akting dengan Rizky De Keizer ataupun dengan para pemain lain, khusus dengan Rizky, Maizura mengaku sudah saling mengenal dan sering bertemu di beberapa acara, oleh karena itu Maizura tidak mengalami hambatan dalam berakting apalagi dialog – dialog yang di pakai di film ini memakai logat dan bahasa makassar yang semakin mempermudah Maizura dan Rizky semakin natural dalam beradu akting.

Between Us

Film Between Us adalah film nasional dengan rasa kearifan lokal yang digarap secara serius oleh para team kreatifnya, senada dengan harapan sang produser yang menginginkan film ini bisa diterima secara baik di industry perfilman nasional dan juga khususnya di makassar, Maizura juga mempunyai harapan yang besar terhadap film ini Ketika nanti sudah tayang secara serentak di bioskop – bioskop seluruh kota di Indonesia.

“Semoga pesan yang ingin disampaikan dari film ini bisa benar – benar tersampaikan oleh penonton, dan semoga dengan adanya film ini bisa membayar kenangan warga makassar akan perfilman lokal yang beberapa tahun terakhir harus vakum karna pandemi.”ujar Maizura.

Between Us

Selain dibintangi oleh Maizura dan Rizky De Keizer, Film Between Us Salah juga di dukung oleh Juryanti Chonding, Syahriar Tato, Hikmah B dan lain – lain. (FE)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

Band Halus Lembut Tampil di FMR 2022 Serta Siapkan Single Teranyar

Band Halus Lembut, Band asal Jakarta yang merilis single pertama bertajuk "Kapal Miring" pada tahun 2018 lalu dengan musik...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -