Film Shark Bait 2022, Saat Sang Hiu Kembali Mengintai

Must Read

Film Shark Bait 2022 hadir menjadi salah satu film yang akan memanjakan mata penonton setelah Pandemi membuat semua aktivitas berhenti.

Shark Bait 2022 merupakan film bergenre thriller yang disutradarai oleh James Nunn diproduksi oleh Picaro Films, Checkluck Films, dan Freebie Films,.

Shark Bait 2022 bercerita tentang Nathalie bersama kekasihnya dan tiga orang temannya yang menikmati akhir pekan di pantai. Setelah berpesta pada malam sebelumnya, dan Nathalie mendapat peringatan dari pengemis tua berkursi roda, mereka melanjutkan liburannya keesokan harinya dengan mencuri beberapa jetski yang membalap mereka ke tengah laut. Siapa sangka, balap jetski yang mereka lakukan hingga keluar jalur wisata berakhir dengan tabrakan langsung yang mengerikan. Mereka berjuang untuk menemukan jalan pulang dengan teman yang terluka parah sementara dari perairan di bawah predator mengintai.

Shark Bait

Ya, Shark Bait menvisualisasikan seekor hiu putih dengan gigi tajam mengoyak tubuh satu persatu teman-teman Nathalie. Setelah Greg mengalami luka pada kakinya saat tabrakan dan mengeluarkan darah, itulah awal dimana hiu putih muncul karena tertarik dengan aroma darah. Mereka berlima yang tadinya harus berjuang untuk menghidupkan mesin jetski, kini harus lebih waspada dengan kehadiran hiu. Dengan penuh perjuangan Nat, Tomb, Greg, Milly dan Tayler menyelamatkan diri.

Tayler yang pandai berenang memiliki ide untuk berenang ke arah sebuah kapal pesiar kecil yang sempat mereka temui sebelum tabrakan, berharap mendapat bantuan. Tayler yang tidak tahu bahwa Greg telah diserang hiu berusaha berenang menuju kapal itu. Nahas, ketika ia hampir sampai, hiu itu berhasil menghabisinya lebih dulu.

Shark Bait

Lalu bagaimana nasib Nathalie, Milly dan Tom yang masih berada diatas jetski yang mogok? Apakah mereka selamat? Kebenaran apa yang terungkap diantara mereka?

Meski bukan dibuat dari production house sekelas dunia seperti Lions Gate, Universal dan lainnya, film ini mampu membuktikan kualitasnya. Tak dibintangi aktris besar, rupanya mampu membuat penonton hanyut dalam ceritanya. Diawal film, penonton sudah disajikan pemandangan bawah laut yang gelap, menyimpan banyak misteri dasar laut. Pengambilan gambar yang apik mampu menghasilkan visual yang rapi.

Shark Bait

Meski sudah bisa ditebak plot twistnya, seperti film-film bergenre sama atau sejenis, namun alur yang rapi, tata efek make up character yang meyakinkan  dan pengambilan gambar yang pas tetap memberikan ketegangan dan kengerian tersendiri. Berdurasi 1 jam 27 menit, penonton disajikan dengan potongan bagian tubuh dan luka-luka para pemain yang dibuat sedemikian rupa hingga nampak real. Tidak melibatkan banyak pemain, setting tempat yang sedikit, namun penuh makna. Makna persahabatan, pengorbanan hingga pengkhianatan. Si hiu putih tak terlalu banyak muncul, namun cukup seimbang sehingga bisa memberi sedikit ruang bernafas bagi penonton sebelum akhirnya harus ikut berteriak panik saat predator ini muncul.

Walau begitu, sebagai penonton yang banyak pertanyaan dalam hati, terbesit pikiran mengapa selama 24 jam mereka terjebak ditengah laut tak ada satupun kapal yang berada melewati mereka? Sejauh antah berantahkah mereka melajukan jetski?
Hahaha…yang pasti sang sutradaralah yang sudah mengaturnya agar kita ikut merasakan bagaimana berada ditengah laut lepas tanpa baju lengkap, persediaan makanan dan minum hingga hadirnya pemangsa ganas.

Shark Bait

Untuk itu, film ini layak diberi skor 7,5 /10.
Penasaran seperti apa kengerian si hiu putih? SHARK BAIT bisa kamu jadikan salah satu list film yang wajib kamu tonton!*

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

CK Star Entertainment Umumkan Line-ups Woke Up Fest 2023 Fase ke-2

CK Star Entertainment, promoter pertunjukan musik yang telah sukses membawa berbagai artis mancanegara untuk tampil di Indonesia seperti Kenny...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -