Fujii Kaze Umumkan Tour di Indonesia digelar 7 Juli 2023

Must Read

Fujii Kaze, bintang muda di kancah musik Jepang, akan membawa musiknya ke level yang lebih tinggi dengan konser terbarunya, Fujii Kaze and the piano Asia Tour 2023 Jakarta. Dipromosikan oleh AEG Presents, PK Entertainment dan Sound Rhythm.

Fujii Kaze akan tampil pada hari Jumat, 7 Juli 2023 di The Kasablanka Hall Jakarta. Tiket akan tersedia untuk dibeli mulai hari Selasa, 2 Mei 2023 pukul 10 Waktu Indonesia Barat (GMT+7 / Waktu Lokal Jakarta) secara eksklusif di www.fujiikazeinjakarta.com.

Pada bulan Mei 2020, Fujii Kaze mengeluarkan album pertamanya “HELP EVER HURT NEVER” yang memberikan pesan untuk tidak menyakiti siapapun, dan untuk membantu, ketika dunia sedang dilanda pandemi. Album tersebut berhasil mencapai peringkat pertama pada Billboard Japan’s Hot Album dan mendapatkan berbagai penghargaan di Jepang. Kaze terpilih sebagai YouTube Japan’s First Artist On The Rise dan terpilih dalam program global Spotify, RADAR.

Fujii Kaze

Pada bulan September 2021, dia membawakan sebuah acara penuh aspirasi yang berjudul Fujii Kaze “Free” Live 2021 di Stadion NISSAN. Dengan harapan bisa membebaskan pikiran orang-orang melalui musiknya, Kaze tampil seorang diri dan hanya didampingi dengan grand piano di stadion berkapasitas 70.000 tanpa penonton karena keadaan darurat Jepang sebagai respons terhadap penyebaran COVID-19. Acara tersebut disiarkan langsung secara global di YouTube dan ditonton lebih dari 179.000 penonton secara bersamaan. Acara tersebut akhirnya menjadi topik yang trending nomor satu (1) di dunia pada Twitter.

Pada bulan Maret 2022, Kaze mengeluarkan album keduanya “LOVE ALL SERVE ALL”. Judul merupakan frasa yang sangat ia hargai, yang juga sejalan dengan judul album pertamanya. Dan sekali lagi album tersebut mencapai peringkat pertama pada Billboard Japan’s Hot Album dan mendapatkan berbagai penghargaan di Jepang.

Fujii Kaze menjadi berita utama dengan albumnya yang berturut-turut menduduku peringkat pertama, “HELP EVER HURT NEVER” and “LOVE ALL SERVE ALL”. Dengan dua (2) album yang juga menduduki peringkat bertama secara berturut-turut pada Billboard Japan’s Hot Album Chart, Fujii Kaze telah berhasil menjadikan dirinya sebagai salah satu artis paling menarik di Jepang.

Fujii Kaze

Pada bulan Oktober 2022, Kaze melangsungkan konser berskala stadion dengan tajuk “LOVE ALL SERVE ALL STADIUM LIVE” di Panasonic Stadium Suita di Osaka, di mana kali ini ia tampil secara langsung di hadapan para penontonnya dan berhasil menjual habis tiket konsernya dengan kapasitas 70,000 penonton. Konser ini tersedia secara global di Netflix.

Kombinasi unik dari pop, rock, dan R&B, Fujii Kaze telah memenangkan hati para penggemar musik di seluruh dunia. Berkat suaranya yang unik dan lirik yang memikat, artis muda ini telah mengumpulkan penggemar setia di seluruh dunia dan melambung ke puncak tangga lagu di Jepang dan di luar negeri.

Pada bulan Juli 2022, lagu “Shinunoga E-Wa” dari album pertamanya menjadi viral di Thailand. Dengan itu, lagu tersebut mencapai posisi ke-4 di chart Global Viral Spotify, dan juga mencapai posisi #1 di chart viral lokal platform di 23 negara termasuk Thailand, Indonesia, Vietnam, Korea, Inggris, Prancis, Kanada, Brasil, dan Mesir. Lagu tersebut mencapai posisi #2 di Amerika Serikat.

Di chart Global Song Spotify, lagu tersebut mencapai posisi #57, dan juga posisi ke-118 di chart Global 200 Billboard Amerika Serikat, meskipun lagu tersebut awalnya dirilis pada tahun 2020. Di chart Top Lagu Global YouTube, lagu tersebut berhasil ada di chart tersebut selama 12 minggu, mencapai posisi tertinggi di #33.

Sejak itu, popularitas lagu tersebut menyebar ke seluruh dunia. Sekitar satu tahun setelah fenomena tersebut, Fujii Kaze akan memulai tur internasional pertamanya, dimulai di Seoul dan kemudian mengunjungi Bangkok, Jakarta, Kuala Lumpur, Taipei, dan Hong Kong, dengan total 8 pertunjukan. Seperti yang disebutkan pada judul tur, tur ini akan menampilkan sesuatu yang hangat dengan hanya Fujii Kaze dan sebuah piano.

Tiket konser Fujii Kaze and the piano Asia Tour 2023 Jakarta akan tersedia dan dapat dibeli mulai hari Selasa, 2 Mei 2023 pukul 10.00 WIB hanya melalui situs resmi www.fujiikazeinjakarta.com dengan kisaran harga tiket konser mulai dari Rp. 975.000, – hingga Rp. 1.375.000, -.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

2024 SoKlin Liquid Nature Luncurkan Series English Rose Bikin Pakaian Harum Hingga 21 Hari.

SoKlin Liquid Nature Series English Rose diluncurkan SoKlin, inovasi tersebut memadukan bahan-bahan dari tumbuhan kualitas terbaik yang diolah dengan...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -