‘Gara-Gara Warisan’ Film Drama dan Komedi Tayang 30 April

Must Read

Film Gara-gara Warisan yang siap menghibur masyarakat Indonesia di Lebaran diumumkan Starvision rencana perilisan film drama komedi ini.

Film Gara-gara Warisan direncanakan akan tayang di bioskop pada 30 April 2022 mendatang.

Film Gara-gara Warisan disutradarai dan ditulis oleh debutan yang juga komika, Muhadkly Acho. Ernest Prakasa dan Chand Parwez Servia bertindak sebagai produser. Oka Antara, Indah Permatasari, Ge Pamungkas, Yayu Unru, Ira Wibowo, Sheila Dara membintangi film.

Gara-gara Warisan

Ernest Prakasa yang sebelumnya telah menjadi produser dalam dua film kali ini menceritakan kenapa ia percaya dengan Muhadkly Acho di Film Gara-gara Warisan.

“Acho sudah dua kali duduk bersama saya di tim penyutradaraan Milly & Mamet serta Imperfect. Dari berbagai proses diskusi dan perdebatan yang kita jalani, saya merasa Acho sudah memiliki sense dan perspektif yang cukup matanguntuk membidani ceritanya sendiri. Dan setelah melihat hasilnya, saya sangat bangga terhadap karya layar lebar perdana Acho. Sebuah drama komedi yang sangat sangat solid!”,ungkap Ernest dalam siaran persnya.

Chand Parwez Servia yang senantiasa memberikan kesempatan kepada darah muda
mengatakan bahwa film ini dapat menjadi hiburan bagi keluarga Indonesia yang kini
membutuhkannya.

Gara-gara Warisan

“Film Lebaran seyogianya film untuk hiburan keluarga yang menghibur juga sarat nilai-nilai kekeluargaan, sehingga melengkapi perayaan di hari kemenangan. Film Gara-gara Warisan adalah persembahan Starvision dari Produser Cek Toko Sebelah, Ernest Prakasa bareng saya tentunya pilihan yang paling tepat.”kata Chand Parwez Sarvia.

“Gara-gara Warisan adalah film yang dekat dengan keseharian, mengangkat isu yang seringkali memecah belah keluarga, melalui film ini kita akan belajar menghargai nilai kekeluargaan, dan menariknya disajikan dengan takaran pas antara drama dan komedi yang fresh seputar keseharian di Guest House.”tambahnya.

“Selain ini adalah film keluarga yang menghibur, film ini juga akan terasa hangat, karena membawa pesan yang buat saya sangat penting tentang trust dalam sebuah keluarga, ketika dihadapkan pada sebuah ujian besar, dalam hal ini warisan. Karena ini harus selalu jadi pertanyaan dalam diri kita, Jika tiba saatnya warisan dibagi, sejauh mana keluargamu bertahan untuk tetap saling mencintai?”.kata Muhadkly Acho.

Gara-gara Warisan

Muhadkly Acho bercerita bahwa premis ini sudah diceritakan oleh Ernest sejak lama.

“Jadi awalnya, dulu itu Ernest Prakasa pernah punya premis film dengan judul Gara-gara
Warisan. Tapi karena satu dan lain hal, ga diteruskan. Ernest sempat cerita ke gue soal
premis ini. Menurut gue menarik banget karena gue sendiri punya cerita yg cukup personal
soal ini. Singkat cerita, diputuskanlah gue yang akan meneruskannya sebagai penulis dan
sutradara. Akhirnya, gue coba develop ceritanya, karakternya, dan lahirlah film ini.”katanya.

Meski melakukan debut penyutradaraan, ia merasa bersyukur bisa mendapatkan mentor
produser yang percaya padanya.

“Gue di Starvision itu mulai dari pemeran karakter Ucup di Bajaj Bajuri tahun 2014. Lalu pelan-pelan dikasih kesempatan masuk ke dunia belakang layar mendampingi film-filmya Ernest di Starvision. Dari situ gue dapat kesempatan banyak buat belajar produksi film. Meskipun tugas awalnya comedy consultant, tapi Pak Parwez dan Ernest sering melibatkan gue di hal-hal lain seperti editing, bahkan gue pernah dikirim ke Bangkok nemenin Bene untuk color grading film Ghost Writer, supaya gue bisa belajar. Selama produksi Gara-gara Warisan, mereka juga aktif memberi masukan mulai dari skrip dan lain-lain. Ernest juga selama shooting memantau di lokasi, jadi gue bisa nanya langsung kalau ada problem.”tutupnya.

Gara-gara Warisan

Film Gara-gara Warisan bercerita tentang Tiga bersaudara yang tidak pernah akur terpaksa
bersaing memperebutkan warisan berupa sebuah guest house milik Dahlan (Yayu Unru), ayah mereka. Adam (Oka Antara), anak sulung yang menyalahkan sikap keras ayahnya untuk kegagalan-kegagalan hidupnya.

Laras (Indah Permatasari), anak tengah yang berjiwa independen dan idealis. Dan Dicky (Ge Pamungkas), anak bungsu kesayangan ayahnya yang dimanja sejak kecil dan tumbuh sebagai pemuda yang bengal. Siapakah yang akan menjadi
ahli waris pilihan? Perseteruan, dengki, dan dendam-dendam masa lalu, semua terungkap

Film GARA-GARA WARISAN dibintangi juga oleh Ernest Prakasa, Lukman Sardi, Lydia
Kandou, Aci Resti, Lolox, Ence Bagus, Dicky Difie, Tanta Ginting, dan Hesti Purwadinata.
Film hiburan Lebaran keluarga, tayang di bioskop Indonesia mulai 30 April.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

Nineball 2022 Rilis Single “Hadapilah” Ajak Semangat Berjuang

Nineball yang terdiri dari Oky (vokalis), Yoga (Gitaris & Keyboardist) dan Satria (Gitaris) merupakan grup musik asal Indonesia yang dibentuk pada tahun 2000 di kota Bandung...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -