Ghostival 2023 Akan Hadirkan Hantu – Hantu Lucu Bulan Juni – Juli 2023

Must Read

Ghostival 2023 digelar Museum of Toys pada tanggal 15 Juni sampai 30 Juli 2023 di Senayan City, Ground Floor dengan konsep  acara Art Experience Room dimana kita akan diajak bersenang-senang dengan hantu-hantu lucu.

Pameran Ghostival 2023 ini akan menghadirkan karakter-karakter hantu nusantara. yang merubah cara pandang kita tentang hantu dari yang awalnya menyeramkan menjadi menyenangkan dan lucu

Karakter hantu Ghostival merupakan penggambaran dari hantu-hantu yang sudah terkenal di Indonesia seperti pocong, leak, tuyul, kuntilanak, buto ijo, dan lainnya dengan wajah yang menggemaskan dan menghibur, hasil karya seniman digital ini bernama WD Willy yang berkolaborasi dengan Museum of Toys.

Ghostival

“Saya itu sebenarnya takut hantu . Tapi, dari situ ter-challenge untuk buat kartun yang colorful sampai meninggalkan kesan seram. Dari hasil 2D hingga dijadikan nyata 3D oleh Museum of Toys sehingga bisa disentuh itu pengalaman yang menakjubkan ,” ujar WD willy Kepada  awak media, Selasa (30/5/2023).

Willy juga menambahkan bahwa ide pameran ini sudah di persiapakn selama setahun bahkan beberapa karakter hantunya yang akan di tampilkan di Ghostival sudah di buat  jauh sebelum acara di selengarakan

“Saya sudah membuat gambar dengan judul Ghostival, dan memasukan hantuk lokal saya di karya sebelum nya,“ imbuhnya

Ghostival

Karakter hantu dalam pameran Ghostival sendiri merupakan penggambaran dari hantu-hantu yang sudah terkenal di Indonesia seperti pocong, leak, tuyul, kuntilanak, hingga buto ijo

Museum Of Toys akan hadir sebagai garda terdepan dalam mengusung art experience movement dimana tidak hanya melihat warna dan keunikan gambar tapi juga bisa membawa para audiens untuk merasakan keseruan dalam acara ini, di mana karya seni yang dibuat berupa sculpture atau patung.

“Acara ini diharapkan dapat menyalurkan ekspresi seni dengan pemikiran yang tak terbatas kepada masyarakat, bahwa art dapat dinikmati dengan berbagai cara seperti event Ghostival yang akan membawakan unsur kesenangan” Tutur Deasy Sutanto Founder Museum of Toys.

Ghostival

Acara Ghostival akan dibuka mulai 15 Juni sampai 30 Juli 2023. untuk penjualan tiket akan ada Early Bird pada 1 Juni 2023 dan Reguler pada 11 Juni 2023. Adapun, harga masuknya akan dijual mulai dari Rp140.000 melalui loket.com (kim)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

2023 Allen Ling Bareng Dave Lopez Rilis ‘Remember’

Allen Ling, Artis Amerika-Tiongkok yang berbasis di California dengan bangga mengumumkan rilisan baru berjudul ‘Remember’ yang menampilkan Dave Lopez...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -