Hyundai Siaga Temani Mudikmu 2023, Buka 24 Jam

Must Read

Hyundai Motors Indonesia (HMID) siap mendampingi masyarakat yang ingin pulang ke kampung halaman pada momen Lebaran 2023 agar lebih nyaman dan aman melalui program Hyundai siaga temani mudikmu berlangsung hingga 1 Mei 2023.

Program yang dihadirkan untuk mengakomodir arus mudik dan arus balik ini akan diselenggarakan di berbagai titik di Indonesia dengan menghadirkan sejumlah layanan, yaitu Hyundai Service Point 24 jam, Layanan darurat 24 jam, dan Hyundai Bengkel Siaga.

“HMID berkomitmen untuk selalu mendampingi masyarakat Indonesia dalam pengalaman berkendara yang lebih aman dan nyaman, termasuk saat perjalanan mudik Lebaran 2023. Sejalan dengan komitmen tersebut, HMID kembali menggelar program Hyundai siaga temani mudikmu untuk memberikan peace of mind kepada pemudik melalui layanan yang lengkap, berkualitas, dan dapat diandalkan di berbagai situasi dan kondisi. Dibandingkan dengan tahun lalu, HMID berhasil meningkatkan layanan selama periode mudik lebaran melalui penambahan titik Hyundai Service Point, Mobile Service, Mobile Charging dan Bengkel Siaga, untuk menjaga kondisi kendaraan tetap prima”. kata Putra Samiaji, Head of Before Service Department PT Hyundai Motors Indonesia

Hyundai

Seiring dengan meredanya pandemi Covid-19, maka diperkirakan jumlah pemudik pada tahun ini akan melonjak dibanding tahun sebelumnya. Oleh karenanya, HMID memperluas program Hyundai siaga temani mudikmu dengan menghadirkan 24 jam layanan Hyundai Service Point di 4 titik strategis di sepanjang jalur mudik, di antaranya Rest Area Cikampek KM 57 (19-25 April), Rest Area Palikanci KM 207A (19-23 April), dan SPBU Utama Raya Situbondo (19-25 April) saat perjalanan ke kampung halaman, serta Hyundai Service Point di Rest Area Brebes KM 260B (24 April-1 Mei) saat kembali ke Jakarta.

Pemudik yang mengunjungi Hyundai Service Point dapat memperoleh layanan Before Service™ secara cuma-cuma termasuk pengecekan kendaraan, isi nitrogen (hanya tersedia di KM 57), cuci mobil dengan metode waterless, fogging disinfectant, dan jasa perbaikan darurat. Bagi pelanggan yang melakukan penggantian oli juga akan mendapatkan gratis 2 liter oli. Selagi menunggu, pemudik dapat beristirahat sambil menikmati berbagai fasilitas, seperti ruang istirahat yang nyaman, kursi pijat & area bermain anak (hanya tersedia di KM 57), serta snack dan minuman gratis. Fasilitas tersebut juga dilengkapi dengan tempat pengisian daya mobil listrik dengan AC charging.

Hyundai

Komitmen untuk memberikan peace of mind selama perjalanan mudik juga ditunjukkan HMID melalui Layanan Darurat 24 jam yang terdiri dari Hyundai Mobile Service yang siap membantu untuk perbaikan darurat di jalan, Mobile Charging Service untuk penambahan daya listrik agar dapat sampai ke stasiun penambah daya terdekat dengan metode pengisian daya fast charging melalui Vehicle-to-Vehicle (V2V), dan Roadside Assistance yang memberikan layanan towing gratis ke bengkel resmi terdekat untuk seluruh mobil Hyundai tanpa Batasan tahun usia kendaraan dan KM. Adapun layanan Mobile Charging Service disiap siagakan selama periode mudik di wilayah Jabodetabek, Cirebon, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Medan, dan Bali. Dan juga menyiapkan layanan Mobile Service yang tersedia di wilayah Jabodetabek, Cirebon, Bandung, Nagrek, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Batang, Medan, dan Bali.

Lebih lanjut, HMID juga menghadirkan layanan Take Me Home untuk pelanggan yang mengalami trouble pada mobilnya dan harus dibawa ke bengkel dengan fasilitas towing. Melalui layanan ini, pemudik di Pulau Jawa akan dapat melanjutkan perjalanan mudik menggunakan fasilitas courtesy car dan supir yang disediakan, dengan catatan hanya untuk kendaraan yang masih dalam masa warranty. Layanan darurat ini dapat dijangkau dengan menghubungi Call Center di 0 800 1 878 878 (24 jam dan bebas pulsa).

Hyundai

Agar kondisi kendaraan selalu prima selama perjalanan, pemudik dapat melakukan perawatan dan perbaikan kendaraan di 27 Bengkel Siaga yang tetap beroperasi normal selama libur Lebaran di wilayah Jawa, Sumatera, dan Bali. Khusus tanggal 22 dan 23 April 2023, bengkel siaga buka mulai pukul 13.00 – 16.30 WIB.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

Album Original Soundtrack Petualangan Sherina 2 Ada 8 Lagu

Album Original Motion Picture Soundtrack (OST) Petualangan Sherina 2 dirilis lebih dulu untuk memperkenalkan lagu-lagu di film garapan Riri...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -