Hyundai STARGAZER Resmi di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harganya

Must Read

Hyundai STARGAZER resmi diluncurkan PT Hyundai motors Indonesia tahun 2022 setelah beberapa kali terlihat teasernya.

Di hari pertama gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, PT Hyundai motors Indonesia resmi meluncurkan mobil keluarga terbaru yang berbasis model MPV, Hyundai STARGAZER.

Hyundai STARGAZER menjadi kendaraan keempat yang diproduksi secara lokal di Pabrik Hyundai Motor di Deltamas, Cikarang, Jawa Barat.

Hyundai STARGAZER

Dengan penampilan yang dinamis, ekspresif dan futuristis, diharapkan Hyundai STARGAZER mampu menjadi tolok ukur baru yang sesuai untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia.

Resmi telah hadir di dealer Hyundai Mangga Dua jakarta, begitu pula launching Hyundai Stargazer ini dilaksanakan secara serentak di beberapa kota besar lainnya di Indonesia, dan otomatis sudah dapat dipesan melalui dealer – dealer di kota setempat, Ujar Okky sebagai SVP dealer Hyundai Mangga Dua.

“Untuk produk terbaru Hyundai STARGAZER saat ini kita sudah ready stock beberapa unit” jelas Kareem Ahmad Sales Marketing Hyundai Mangga Dua Jakarta.

Hyundai STARGAZER
Foto : FE

“Menjadi game-changer di industri otomotif Indonesia membuat kami selalu termotivasi untuk mempersembahkan produk unggulan dengan karakter yang tepat dalam memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia yang selalu membutuhkan mobil keluarga,” ucap Woojune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia (HMID).

“Hyundai Stargazer juga di desain khusus sebagai tolak ukur baru di kelasnya,” tambah Cha kemudian.

Hyundai STARGAZER juga memiliki beberapa fitur yang menarik dikelasnya, dirancang dengan tampilan menarik sekaligus menyesuaikan karakteristik dan situasi jalan raya di Indonesia. Konsep tipologi Sleek One Box dengan desain one curve yang menciptakan profil aerodinamis memberikan kesan interior yang lapang.

Hyundai STARGAZER
Foto : FE

Semakin sempurna dengan tambahan adanya fitur konektivitas Hyundai Bluelink, sebuah inovasi Connected Car Service dari Hyundai yang memungkinkan pelanggan untuk selalu terhubung dengan mobil mereka melalui smartphone.

Untuk area kabin Hyundai memaksimalkan ruang yang tersedia untuk penyimpanan, seperti glove box, console tray, cup holder pada sisi pintu, dan lainnya. Banyaknya ruang penyimpanan yang praktis membuat ruang kabin lebih lega tanpa mengurangi kenyamanan penumpang.

STARGAZER tersedia dalam berbagai warna eksterior, antara lain Midnight Black Pearl, Mangrove Brown Pearl, Titan Grey Metallic, Magnetic Silver Metallic, Creamy White Pearl dan Dragon Red Pearl, dan harga yang dikenakan berbeda sesuai varian tipe yang sesuai dengan kebutuhan, yaitu : STARGAZER Active MT : Rp 243.300.000, STARGAZER Active IVT : Rp 255.900.000, STARGAZER Trend MT : Rp 263.300.000, STARGAZER Trend IVT : Rp 275.900.000, Hyundai STARGAZER Style : Rp 296.300.000, dan STARGAZER Prime : Rp 307.100.000.

Spesifikasi :

Kapasitas Mesin 1.497 cc

Tenaga Maksimum 115 PS/6.300 rpm

Torsi Maksimum 143,8 Nm/4.500 rpm

Akselerasi (0 – 100 km/jam) 12 detik (MT) / 11,8 detik (IVT)

Transmission IVT

Drive Mode** Eco, Normal, Smart, Sport

Bahan bakar Bensin

Kapasitas tanki 40 L

Overall length 4.460 mm

Overall width 1.780 mm

Overall height 1,695 mm

Wheelbase 2.780 mm

Overhang 800 / 880 front / rear, mm

Ground clearance 195 mm

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

2022 Eternity Gate Proklamirkan Diri di “Calling Scream”

Eternity Gate pendatang baru yang ingin mengarahkan eksistensinya ke keabadian, tentunya dalam arti, bisa bertahan lama dan selalu melahirkan...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -