IIMS 2023 Hadirkan Oto-tainment Yang Lebih Megah

Must Read

IIMS 2023 atau Indonesia International Motor Show, sederet fitur dan program terbaru telah disiapkan oleh Dyandra Promosindo untuk menyambut puluhan ribu pengunjung setiap harinya.

Selama 11 hari berturut-turut, ajang IIMS 2023 akan menampilkan sejumlah musisi ternama yang akan tampil di panggung utama automotive music space ‘IIMS Infinite Live’ sebagai angin segar dan upaya untuk memperkuat hubungan antara industri otomotif dan musik.

Harapannya industri otomotif dapat memperoleh pengakuan yang lebih luas dari para penggemar musik, sementara industri musik dapat memperluas jangkauan audiens mereka. Tidak hanya itu, peluncuran produk baru dari ragam brand otomotif serta hadirnya fasilitas test drive dan test ride juga menjadi hal yang ditunggu setiap harinya di IIMS 2023

IIMS 2023

“Ini adalah kesempatan yang luar biasa bagi exhibitor untuk unjuk gigi menunjukkan produk barunya kepada khalayak yang lebih luas, sementara para musisi kenamaan tanah air akan dapat memperkenalkan musik mereka kepada para penggemar otomotif. Kami sangat senang bisa menghadirkan kolaborasi antara musik dan otomotif di IIMS 2023 ini. Perhelatan pameran otomotif ini diharapkan dapat menarik perhatian para pecinta otomotif dan musik, serta memperkuat hubungan antara kedua industri tersebut.” tutur Daswar Marpaung, Presiden Direktur Dyandra Promosindo

Inovasitahun ini adalah hadirnya IIMS Infinite Live sebagai daya tarik utama bagi pengunjung otomotif dan penikmat musik dengan hadirnya penampilan musik yang spektakuler dari beberapa musisi ternama tanah air.

Kemegahan panggung musik otomotif  akan dimeriahkan oleh The Adams, grup musik Indie Rock yang dikenal sebagai seniman jebolan Institut Kesenian Jakarta (IKJ). Kemeriahan masih berlanjut di panggung yang sama, dengan penampilan kolaborasi sangar antara Isyana Sarasvati dan Deadsquad . Beberapa grup band dan penyanyi solo lainnya yang akan tampil selama 11 hari di IIMS 2023 antara lain Godbless, The Sigit, Project Pop, Yovie & Nuno, Vierratale, Last Child, Yura Yunita, Kunto Aji, Nadin Amizah, Nidji, The Changcuters, Ari Lasso, dan Dewa 19, serta musisi kenamaan tanah air lainnya.

IIMS 2023

Pengunjung dapat dengan mudah mengakses tiket IIMS Infinite Live 2023 hanya melalui Dyandratiket.com dengan harga reguler 200.000 selama weekdays dan 250.000 untuk kategori weekends

Tahun 2023, Dyandra Promosindo menghadirkan IIMS Sky Bridge, Jembatan Penyeberangan Multiguna (JPM) pertama yang hadir di pameran otomotif dan menjadi salah satu fitur utama di IIMS tahun ini.

Project Manager IIMS 2023, Rudi MF menyampaikan harapan dengan adanya IIMS Sky Bridge yang membentang dari Hall D menuju Hall C JIExpo, Kemayoran, pengunjung dapat merasakan sensasi berkunjung pameran dengan pengalaman berkesan nan baru.

IIMS 2023

“IIMS Sky Bridge merupakan salah satu fasilitas penunjang yang kami sajikan untuk pengunjung IIMS tahun ini. Fasilitas ini kami hadirkan untuk mempermudah akses pengunjung untuk menyambangi tiap hall pameran IIMS. Selain itu, pengunjung juga mendapatkan Point of View (POV) Bird-Eye untuk menyaksikan kemegahan dan kemeriahan beragam program IIMS yang tersedia di Open Space Area. Selain itu, IIMS Sky Bridge juga dilengkapi dengan sistem keamanan dan pengamanan yang ketat, sehingga pengunjung dapat merasa aman dan nyaman selama menggunakan fasilitas ini.” jelas Rudi MF, Project Manager IIMS 2023.

Dyandra Promosindo juga memperkenalkan IIMS Track, sebuah lintasan khusus untuk test drive yang terletak di area terbuka. dan memiliki panjang lebih dari 500 m² untuk satu putaran. IIMS Track dirancang untuk memberikan pengalaman maksimal dalam mengemudi mobil terbaru. Di IIMS Track, Para pengunjung dapat mencoba mobil dan motor terbaru dari berbagai produsen ternama di Indonesia dan juga dari luar negeri

Pecinta otomotif roda dua tidak perlu khawatir karena tersedia area test ride motor di open space area yang menyajikan berbagai macam pilihan jenis motor dari brand otomotif ternama. Lebih lanjut, IIMS 2023 juga menyediakan  satu hall  khusus EV area yang bernama ‘E-mobility powered by PLN’. Area ini memamerkan berbagai kendaraan motor listrik serta dilengkapi fasilitas test ride indoor.

Seluruh kendaraan yang digunakan untuk test drive dan test ride dipastikan telah dilengkapi dengan sistem keamanan yang canggih, sehingga pengunjung dapat merasa aman dan nyaman selama melakukan uji coba.

Dyandra Promosindo optimis bahwa potensi puluhan ribu pengunjung akan mengincar fitur utama unggulan IIMS seperti: IIMS Infinite Live, IIMS Sky Bridge, dan IIMS Track. Tidak hanya itu, IIMS 2023 berkolaborasi dengan Community for Maritime Studies Indonesia (CMSI) untuk mengekspansi kepesertaan melalui industri boating and marine, hingga menghadirkan kolam buatan seluas 160 m2 di tengah-tengah area pameran.

IIMS mampu menjadi wadah dan keleluasaan bagi pengunjung  untuk melihat perkembangan teknologi kapal yang dapat dinikmati pengunjung di Hall B2, JIExpo Kemayoran.

IIMS tahun ini diharapkan menjadi ajang yang menarik bagi semua kalangan seperti para penggemar boating and marine di Indonesia, yang mana pengunjung juga dapat memperoleh informasi dan edukasi tentang dunia boating and marine dari para ahli dan pelaku industri di Indonesia. (kim)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

Mendung Tanpo Udan Tayang 29 Februari, Erick Estradara Menangis Filmya Tayang

Mendung Tanpo Udan film drama komedi besutan Nant Entertainment yang diangkat dari sebuah lagu yang berjudul “Mendung Tanpo Udan”,...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -