Kim Young Dae Sapa Penggemarnya di Indonesia dalam Rangkaian Tur Asia

Must Read

Kim Young Dae aktor Tampan Korea Selatan, yang berperan dalam film drama Extraordinary You, Cheat On Me If You Can, Shooting Stars, The Penthouse, dan The Forbidden Marriage, menyapa para penggemar nya  di Indonesia hal ini  merupakan yang pertama kali dilakukan dalam rangkaian tur Asia, yang di gelar di acara fan meeting yang di Grand Ballroom Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, Sabtu, 13 Mei 2023.

Kim Young Dae sendiri merupakan aktor muda yang membintangi drama Shooting Stars bersama Lee Sung Kyung. Aktor yang satu ini pernah tercatat sebagai mahasiswa Universitas Fudan, China. Tak heran jika ia fasih berbahasa Mandarin.

Karir aktingnya dimulai pada tahun 2017 dengan membintangi drama web Secret Crushes: Edisi Khusus. Sepanjang tahun, Kim Young Dae  lebih banyak aktif di web drama. Setahun kemudian, dia mendapat kesempatan  untuk tampil di drama KBS2 The Time Left Between Us >The Expiration date of you and me.

Kim Young Dae

Namanya melejit saat berperan dalam drama Extraordinary You bersama Kim Hye  Yoon, Rowoon SF9, dan mantan Lee Na Eun APRIl . Namun drama The Penthouse juga membuat sosok Kim Young Dae semakin  diperhitungkan oleh dunia perfilman Korea.

Mari simak saja drama baru Kim Young Dae berjudul “The Forbidden Marriage” yang telah tayang perdana pada 9 Desember 2022. Young Dae meraih trofi pertamanya saat membintangi Cheat on Me If You Can dari  KBS Drama Awards 2020. Ia membawa pulang Popularity Netizen Award untuk kategori aktor. Barulah, The Penthouse  membuatnya mendapatkan trofi Aktor Pendatang Baru Terbaik dari SBS Drama Awards 2020. Pria berusia 27 tahun ini juga memenangkan  Best New Actor dari Brand of the Year Awards.

Berkarier di dunia akting sejak 6 tahun yang lalu, Kim Young Dae ingin selalu memberikan penampilan terbaik untuk membalas cinta para penggemarnya yang telah mendukungnya sampai saat ini.

Kim Young Dae

” Target saya adalah setiap kali ada proyek baru, saya ingin menunjukkan sisi saya yang baru. Dan target lainnya, setiap kali saya menunjukkan sisi lain di proyek itu, inginnya semua menyukai dan mencintai peran saya,” ucap Kim Young Dae kepada awak media (13/5/2023)

“Karena semuanya sudah berusaha keras dengan effort maksimal di posisi masing-masing, jadi saya berpikir kalau kita semua berusaha keras terus pasti akan ada hasil yang terbaik untuk semuanya,”imbuhnya

Kim Young Dae mengucapkan  terima  kasih kepada seluruh penggemarnya yang telah mendukungnya sampai saat ini. “Pasti saya akan ke sini lagi karena saya akan kangen juga,” ujar young dae kepada para penggemar yang memenuhi ruangan  Grand Ballroom Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, Sabtu, 13 Mei 2023.

Kim Young Dae

“Saya akan simpan kebahagiaan ini dengan sungguh-sungguh dan akan saya balikkan kepada kalian semua. I love you guys.” Pungkas young dae (Kim)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

Kampanye WINGS for UNICEF “Generasi Bersih Sehat” Soroti Pentingnya Akses Wash & PHBS Di Sekolah

WINGS Group Indonesia untuk mengelar program WINGS for UNICEF, untuk meluncurkan kampanye "Generasi Bersih Sehat" guna mendukung layanan air,...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -