Luminor Hotel Sajikan “Batavia Food Festival” Di Hut ke 495 Jakarta

Must Read

Luminor Hotel Jakarta Kota turut berpartisipasi dalam kemeriahan ulang tahun DKI Jakarta. Dengan Lokasi yang strategi berada di kawasan kuliner Mangga Besar dan juga berada di kawasan budaya dan sejarah DKI Jakarta seperti Kota Tua serta Monas.

Luminor Hotel Jakarta Kota terinspirasi untuk menyajikan beragam kuliner Khas Betawi melalui makan siang spesial bertajuk “BATAVIA FOOD FESTIVAL” pada tanggal 22 Juni 2021 mulai pukul 12.00 hingga 15.00 WIB.

Luminor Hotel

Selain menghadirkan cita rasa Khas Betawi dari Chef yang berpengalaman pada menu ini, Luminor Hotel Kota juga menyajikan kuliner ini secara otentik dengan menghadirkan Betawi Corner di restoran tempat terselenggaranya acara ini yaitu Wajik Resto & Café.

 

Dalam memeriahkan acara ini Luminor Hotel Kota mengadakan Bazaar UMKM selama 3 hari yang dimulai dari tanggal 21 hingga 23 Juni 2022. Yang di ikuti Kurang lebih 10 UMKM , acara ini untuk mempromosikan produk UMKM bernuasan Betawi maupun UMKM yang memiliki pusat penjualan di DKI Jakarta.

Luminor Hotel

Acara ini diperuntukan warga DKI Jakarta, wisatawan lokal, maupun internasional yang sedang berada di Jakarta. Dengan apa yang disajikan di hotel ini diharapkan dapat memberikan kesan positif bagi kuliner asli Betawi.

Kegiatan lainnya seperti Bazaar UMKM pun diselenggarakan khusus UMKM yg mempunyai Khas Betawi maupun yang memiliki pusat jual di Jakarta dengan tujuan agar UMKM ini dapat naik kelas.

Luminor Hotel

Paket Batavia Food Festival ini dibuka untuk umum dan dapat dibeli dengan harga yang sangat terjangkau, hanya dengan Rp 122.622 nett/pax. Di momen yang spesial ini, Luminor Hotel Jakarta Kota juga menyediakan paket menginap “Staycation Nyok Di Djakarte Aje” dengan harga yang spesial hanya Rp 495.000 nett per malam berlaku untuk 2 hari 1 malam menginap di kamar deluxe termasuk 1 kali sarapan untuk 2 orang.(Kim)

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest News

Teaser Pink Venom Lisa dan Jisoo Capai 10 Juta Views

Teaser Pink Venom milik Blackpink yang dirilis menjad sinyal akan segera dirilisnya single terbaru grup perem[uan korea ini di...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -