Mangkujiwo 2 Film Horor Siap Tayang Tahun 2023 Di Bioskop

Must Read

Mangkujiwo 2 telah selesai melakukan proses syuting di bulan Oktober 2022 kemarin. Dengan Latar syuting Mangkujiwo 2 ini  ada di tiga kota yakni, Semarang, Yogyakarta dan Solo. Tema pada dekade tahun 70-an.

Penggarapan Tata Artistik pada film Mangkujiwo 2 dilakukan pendekatan yang cukup serius dan sangat detail. Pembuatan naskah cerita juga masih ditulis oleh Dirmawan Hatta, dengan melewati proses yang sangat panjang dan melibatkan orang orang dibalik nama “Semesta Kuntilanak”

Seperti yang di lansir dari akun instagramnya  Rumah produksi MVP Pictures (@mvppictures_id)  mengeluarkan First Look Film Mangkujiwo 2. Mangkujiwo sendiri merupakan sekte yang disebut-sebut menjadi dalang tiga film Kuntilanak versi Julie Estelle dan Evan Sanders (dirilis tahun 2006 hingga 2008).

Mangkujiwo 2

First Look pertama memperlihatkan foto close-up Uma (Yasamin Jasem) yang sedang terduduk dengan cipratan darah di wajahnya, seakan memperlihatkan bahwa film ini sarat dengan aksi teror dan juga darah yang mencekam. Selanjutnya dalam First Look foto kedua memperlihatkan Brotoseno (Sujiwo Tejo), Nyi Kenanga (Djenar Maesa Ayu) dan juga Karmila (Karina Suwandi) yang tengah diskusi memperbincangkan strategi apa lagi yang akan mereka jalankan dan berapa banyak lagi korban manusia untuk bisa terus memperkuat sekte Mangkujiwo.

Film horor ini rencananya siap mengisi layar lebar di pembukaan tahun 2023. Tentu menjadi kebahagiaan tersendiri bagi para pengikut sekte Mangkujiwo, semoga film Mangkujiwo 2 ini bisa diterima dan dinikmati para pengikut penggemar kami khususnya dan juga masyarakat Indonesia pada umumnya

Mangkujiwo 2

Nantikan informasi terbaru tentang Film ini melalui media sosial MVP Pictures. (kim)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

Raben Ungkap Keresahan Pulang Kantor Lewat EP ‘Act Two’

Raben lepas 'Act Two’ yang merupakan EP kedua yang akan menjadi perjalanan cipta karyanya menuju album penuh yang akan...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -