MAXstream di Penghujung 2023 Hadirkan Tiga Serial Orisinal

Must Read

Telkomsel melalui MAXstream mengumumkan deretan serial MAXstream Originals yang akan dirilis hingga akhir tahun 2023, yakni drama keluarga Lilin Alena, adaptasi komik dan novel remaja Bandelnya Judith, dan serial crime-thriller Madam Rose. Ketiga serial ini dapat ditonton secara gratis dengan mendownload aplikasi MAXstream.

“Dengan kehadiran tiga serial bergenre drama dan thriller hingga penghujung tahun 2023 dari MAXstream, ini saatnya kita nikmati tontonan Indonesia yang berkualitas. Ke depan, MAXstream sebagai platform video terdepan akan terus membuka peluang berkarya dan berkolaborasi bagi insan kreatif tanah air agar dapat menghadirkan lebih banyak konten orisinal berkualitas bagi seluruh masyarakat Indonesia,” ungkap Nirwan Lesmana, Vice President Digital Lifestyle Telkomsel.

Memiliki jenis cerita yang beragam mulai dari drama hingga thriller, ketiga serial ini cukup mengundang rasa penasaran dengan ceritanya masing-masing.

MAXstream

Serial “Lilin Alena” mengisahkan tentang seorang anak bernama Alena yang selalu merayakan ulang tahun seorang diri di kamar dengan lilin dan pemantik. Alena hidup menyedihkan. Ia lahir dari orang tua yang tidak saling mencintai. Alena iri dengan kehidupan teman-temannya yang hidup bahagia.

Alena ingin keluar dan melihat kehidupan yang memancarkan sinar kebahagiaan. Namun Alena tidak bisa keluar dari masalahnya. Ia lelah dengan semua masalah yang terjadi. Penderitaannya telah dialami selama bertahun -tahun. Dibintangi oleh Aisyah Aqilah, Ajil Ditto, Alika Jantinia, Abun Sungkar, Amara Angelica, Dominique Sanda, dan bintang ternama lainnya, Lilin Alena akan menjadi film drama keluarga persembahan MAXstream yang berkolaborasi dengan AFE Sinema.

Kedua, untuk serial “Bandelnya Judith” mengisahkan tentang perempuan unik bernama Judith Olivia, pembuat masalah yang selalu beruntung menyelesaikan masalahnya di detik-detik terakhir.  Ia juga diam-diam menyukai Biyan, teman sekolah yang memiliki hobi dan selera sama dengannya. Namun sayangnya mereka terjebak friendzone, karena ada sosok Angie datang dan meruntuhkan kedekatan mereka. Lalu hadir pula sosok Galih, anak OSIS yang menarik perhatian Judith. Akankah hubungan Judith dan Biyan akan berakhir, atau masih berlanjut?

MAXstream

Terakhir serial “Madam Rose” yang menawarkan  sensasi berbeda dari serial sebelumnya. Mengisahkan tentang Mawar, seorang gadis desa yang mencoba peruntungan di Jakarta dengan mengawali karir sebagai seorang pemandu tempat hiburan malam. Terjerumus dalam dunia hitam, keadaan tersebut dimanfaatkan oleh Mawar untuk bertahan hidup dengan cara masuk dalam jaringan narkoba, menghilangkan satu per satu bandar-bandar kecil, hingga berada di puncak rantai peredaran bisnis narkoba.

Di saat yang sama, seorang polisi Bernama Erwin ditugaskan untuk memimpin tim narkoba untuk mencari Mawar dan mempertaruhkan nyawa menghadapi para mafia narkoba. Siapakah yang akan menang di antara mereka?

Ericka Carlina, pemeran Mawar mengakui bahwa dirinya harus berusaha keras dalam serial kali ini.

MAXstream

“Wah usaha banget. Apalagi aku ngejalanin tiga karakter yang berbeda, make up yang berbeda. Dari gadis lugu sampai akhirnya menjadi perempuan penuh dendam dan ambisi. Dan ada adegan panasnya juga. ” jelas Ericka.

“Sampai mimisan lah! Hahaha….sumpah selama syuting gue banyak diem. Mana malah ditantangin sama istri harus lebih bagus. Kan tertekan jadinya.” Tambah Iwa K yang juga bermain dalam serial Madam Rose.

“Tapi bukan itu yang ingin ditekankan di sini, karena sejatinya kami ingin menunjukan kerasnya hidup di Jakarta, kota besar bagi seorang perempuan yang kurang beruntung dalam kehidupannya. Aku rasa para penonton udah cerdas semua ya, jadi semestinya bisa menangkap maksud dari serial ini. Makanya harus banget nonton Madam Rose.” Tutup Ericka.

MAXstream

Dengan semakin besarnya jumlah penggemar serial orisinal di Indonesia dan semakin tingginya ekspektasi mereka terhadap kualitas, baik dari aspek cerita maupun visual, Telkomsel juga mengajak masyarakat melalui campaign MAXstream “Yuk Kita Santai” untuk merasakan pengalaman santai menikmati tontonan Indonesia di MAXstream dengan ragam konten yang ringan dan seru, kenyamanan menonton tanpa jeda iklan dan tanpa biaya tambahan, hingga kemudahan menonton di berbagai device tanpa perlu berlangganan.

MAXstream sendiri merupakan platform video dari Telkomsel yang menayangkan beragam konten hiburan digital dalam bentuk video-on-demand dan memproduksi film yang dapat dinikmati di berbagai kanal penayangan, mulai dari bioskop, platform Over the Top (OTT), hingga Free to Air (FTA). Sejak peluncurannya pada 2018, MAXstream telah menghadirkan lebih dari 300 konten film dan serial orisinal, diunduh oleh sebanyak 34 juta pelanggan, dan telah mencatatkan jumlah active user sebanyak 13 juta pelanggan hingga akhir Oktober 2023. Serial orisinal bergenre drama dan thriller merupakan dua genre serial terbaik yang ada di MAXstream, yang dibuktikan dengan keberhasilan dua serial MAXstream Original sebelumnya, yakni Princess and The Boss dan Skaya and The Big Boss, dalam mencatatkan lebih dari 40 juta penonton hingga akhir Oktober 2023.

MAXstream

Informasi lebih lengkap tentang MAXstream dan tiga serial terbarunya dapat diakses melalui laman MAXstream.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

Kampanye WINGS for UNICEF “Generasi Bersih Sehat” Soroti Pentingnya Akses Wash & PHBS Di Sekolah

WINGS Group Indonesia untuk mengelar program WINGS for UNICEF, untuk meluncurkan kampanye "Generasi Bersih Sehat" guna mendukung layanan air,...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -