Menekan Kasus Stunting di Cirebon, Ini Kata DR IR Kardaya Warnika

Must Read

Kasus Stunting yang masih menjadi persoalan serius di Indonesia sehingga pemerintah terus berupaya menurunkan angka kasus Stunting.

Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Jawa Barat bersama DPR yang menggelar Sosialisasi dan Komunikasi Informasi dan Edukasi (KIE) Program Bangga Kencana (Pembangunan Keluarga Kependudukan dan Keluarga Berencana) dalam upaya menurunkan angka kasus Stunting.

Pemerintah terus berupaya menurunkan angka kasus stunting yang masih menjadi persoalan serius di Indonesia. Cara pertama mencegah stunting adalah dengan menguatkan sosialisasi di berbagai lapisan masyarakat.

Kasus Stunting

Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) bersama DPR yang menggelar Sosialisasi dan Komunikasi Informasi dan Edukasi (KIE) Program Bangga Kencana (Pembangunan Keluarga Kependudukan dan Keluarga Berencana).

Sosialisasi dan Komunikasi Informasi dan Edukasi (KIE) Program Bangga Kencana (Pembangunan Keluarga Kependudukan dan Keluarga Berencana) di gelar Balai Desa Kebun Turi, Kec. Arjawinangun, Kab. Cirebon

 Kasus Stunting

DR IR. KARDAYA, D.E.A selaku anggota komisi IX DPR RI yang berasal dari Kebon Turi Arjawinangun Kab Cirebon menyampaikan pentingnya untuk menyiapkan generasi bebas stunting yang sehat dan cerdas.

“Karena dengan tubuh yang sehat maka banyak hal yang bisa dilakukan untuk bangsa dan negara.”ujar DR IR Kardaya Warnika, Balai Desa Kebun Turi, Kec. Arjawinangun, Kab. Cirebon, Rabu, (3/8/2022).

 Kasus Stunting

“Membina keluarga itu harus direncanakan agar menjadi keluarga yg sehat dan sejahtera terutama untuk anak anak,”tambahnya.

Dalam acara tersebut tak hanya DR IR Kardaya Warnika Penyajian  Materi diberikan oleh Bapak DR. Drs. Wahidin, M.Kes (Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Barat). (EH).

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

Film “Qorin” Angkat Sisi Gelap Manusia Siap Meneror 1 Desember 2022

“Qorin” Film dari IDN Pictures yang disutradarai oleh Ginanti Rona dan ditulis skenarionya oleh Laila Nurazizah. akan tayang di...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -