Nadja Nameera 2023 Punya Tips Berpakaian Menarik Perhatian

Must Read

Nadja Nameera (@nadjanameera) atau biasa dipanggil Jeje memberikan pandangannya terhadap konsep berpakaian dan tren fashion di Indonesia.

Menurut Nadja Namera Mix and match baju itu sebenarnya susah-susah gampang. Tidak jarang kita merasa kombinasi outfit yang kita pakai tidak cocok.  Pakai paduan outfit yang salah membuat kita jadi kurang percaya diri. Tapi, paduan outfit kadang bisa jadi eksprerimen yang seru.

“Tren fashion kita itu yang sekarang lagi dibahas kan ada tren cewe bumi, mamba, dan kue yang terbagi ke beberapa section yang bisa disesuaikan dengan kepribadian masing- masing. Kalau mau coba mix and match, orang -orang bisa mengacu ke tren itu dulu,” ungkap Nadja Nameera.

Nadja Nameera

Selanjutnya, Nadja Nameera juga terhadap konsep mix and match dalam berpakaian.

“Contoh buat tren cewe atau cowo mamba yang notabene pakai warna- warna monokrom supaya tetap eyecatching itu yang penting punya statement. Fashion statement itu item fashion yang dipakai buat mencuri perhatian orang- orang liat. Biasanya statement item punya bentuk yang nggak biasa atau nggak polos. Lebih singkatnya, fashion statement itu sesuatu yang bikin tampilan kita lebih stand out. Misalnya, kalau aku pakai look yang monokrom, aku lebih fokus ke tas, sepatu, atau aksesoris yang aku pakai,” ungkap Nadja Nameera.

Banyak orang mengira kalau berpakaian untuk tampil eye-catching itu harus mengocek dana yang lebih. Nadja Nameera tidak setuju dengan anggapan itu.

Nadja Nameera

“Nggak harus serba mahal sih. Item fashion yang sering aku pakai itu nggak semuanya mahal dan baru. Ada yang dari toko langsung, kadang aku beli juga di online shop atau e-commerce dan aku juga masih suka belanja di thrift shop. Kadang aku sekalian beli item fashion yang bisa dipake long term atau jangka panjang.” lanjut, Nadja Nameera

Nadja Nameera mengaku bahwa ilmu dan cara berpakaian yang selama ini dia bagikan bersumber dari internet. Saat ditanya apa saja tips mix and match berpakaian untuk pemula, Nadja Nameera punya jawaban yang simpel.

“Tipsnya, yang penting percaya diri nomor satu! Pede aja. Dulu aku sempat di fase berpakaian warna-warni. Aku juga sempat gonta- ganti warna rambut. Terus warna kulit aku itu medium ke sawo matang, jadi kalau aku pakai baju warna-warni yang kadang tuh nabrak, aku gak masalah. Warna yang tabrak itu bisa jadi look yang beda dan nyentrik asal pemilihan aksesorisnya benar,” tutur Nadja.

Nadja Nameera

Nadja rutin membuat konten tips dan rekomendasi seputar fashion, beauty (make up & skincare), dan parfum di akun instagram miliknya (@nadjanameera). Terkadang Nadja juga memberikan rekomendasi tempat makan untuk followersnya.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

SoKlin 2024 Raih Predikat Most Chosen Laundry Brand Nomor Satu Pilihan Konsumen Indonesia

SoKlin Tahun 2024 kembali menempati posisi Runner Up Most Chosen Brand in FMCG dan #1 Most Chosen Laundry Brand...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -