Naura Ayu di Usia ke-18 Tampil Semakin Menawan

Must Read

Adyla Rafa Naura Ayu atau kerap disapa Naura, merupakan bintang remaja yang kini berusia 18 tahun yang berhasil memukau para penggemar dengan kemampuan menyanyi, menari, dan juga akting. Segala sesuatu tentang dirinya sangat menarik untuk disimak. Tidak hanya cantik dan serba bisa, Naura juga ternyata menginspirasi banyak remaja seusianya.

Naura Ayu memulai karir sebagai penyanyi di usia delapan tahun. Saat itu, dia merilis album perdana bertajuk ‘Dongeng’. Album anak yang mendapat sambutan dari banyak pihak karena lirik-liriknya yang bagus, kepiawaiannya menyanyi, dan koreografi yang memukau. Bernyanyi sambil menari merupakan hal yang jarang sekali bisa dilakukan artis cilik seusianya pada saat itu.

Berhasil di dunia tarik suara, Naura Ayu mengembangkan bakatnya di dunia akting. Dunia yang dia jajaki bukan karena aji mumpung atau nama besar orang tua. Dalam bukunya, ‘Aku Naura’ menceritakan tentang dirinya yang pernah berhasil lolos audisi drama musikal pada usia tujuh tahun. Padahal saat itu mamanya hanya menunggu di mobil dan membiarkan Naura masuk sendiri. Dia ingin dikenal sebagai dirinya sendiri. Sayangnya, drama yang rencananya berjudul Buto IJo tersebut tidak dilanjutkan.

Naura Ayu

Akting pertamanya sangat sukses dalam film ‘Naura & Genk Juara’ dan terus berkembang. Kini, gadis berbintang Gemini yang lahir tanggal 18 Juni tersebut menjelma menjadi wanita muda yang tidak hanya cantik tetapi juga menginspirasi. Berbagai pose dan aktivitas menunjukkan, Naura Ayu sudah berevolusi menjadi wanita cantik. Bukan lagi artis cilik saat pertama kali penggemarnya kenal.

Di usia menginjak 18 tahun, Naura Ayu telah berhasil menjadi penyanyi, penari, aktris, brand ambassador, hingga bintang iklan. Dengan tubuh tinggi semampai, bentuk tubuh yang bagus, dan prestasi segudang, siapa yang tidak mau seperti dirinya? Tentunya semua dicapai melalui kerja keras, integritas, dan dedikasi.

Lihat saja profesionalismenya di My Nerd Girl Season 2! Naura Ayu kembali bermain apik bersama Devano yang notabene adalah mantan pacar. Tidak ada kecanggungan yang terjadi, justru chemistry antar keduanya sangat bagus. Hal yang kemudian membuat kamu mungkin bertanya gemas, kenapa mereka harus berpisah di dunia nyata?

Naura Ayu

Rasanya, My Nerd Girl Season 2 akan diterima berbeda jika karakter Rea yang diperankan Naura diganti orang lain atau dihilangkan, karena Naura merupakan bagian utama dari serial tersebut. Tidak berlebihan jika Highend Magazine menyebutnya sebagai salah satu perempuan Indonesia yang mungkin mendapat penghargaan Indonesia’s Beautiful Women 2023. Keren, ya?

My Nerd Girl Season 2

My Nerd Girl Season 2 merupakan salah satu film seri remaja yang mendapat banyak perhatian. Series season 2 ini memang baru akan rilis 1 Juli 2023. Namun, kehadiran Naura menjadi magnet tersendiri. Dalam salah satu komentar di media sosial salah satu penggemarnya menyebutkan jika dirinya telah membeli Premium Vidio sejak poster film ada. Itu berarti sejak Mei 2023. Tiga bulan sebelum tayangan benar-benar bisa ditonton.

Pada season pertama, Rea bersama Reyhan (Devano Danendra) dan beberapa teman lain menyelidiki kematian saudara kembarnya dan berhasil. Setelah itu, dia memutuskan untuk pindah ke luar negeri untuk melupakan semua pengalaman buruk di tempat lama.

Setelah setahun, Rea kembali ke SMA Bibit Bangsa dan terjadi sebuah kecelakaan yang menimpa sahabatnya. Hal ini menyadarkan Rea bahwa ada seseorang yang menyimpan dendam dengan dirinya. Rea akhirnya mencari dalang di balik semua teror demi menyelamatkan diri dan orang-orang terdekatnya. Dapatkah Rea dan teman-temannya kali ini menyelesaikan kasusnya?

Kamu harus mengikuti petualangan mereka yang dibalut cerita cinta romantis remaja SMA hanya di Vidio untuk mengetahuinya. My Nerd Girl Season 2 sayang untuk dilewatkan!

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

2024 SoKlin Liquid Nature Luncurkan Series English Rose Bikin Pakaian Harum Hingga 21 Hari.

SoKlin Liquid Nature Series English Rose diluncurkan SoKlin, inovasi tersebut memadukan bahan-bahan dari tumbuhan kualitas terbaik yang diolah dengan...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -