Ronaldinho Hadir di Grand Launching Jersey RANS Nusantara FC

Must Read

Ronaldinho Leganda sepak bola asal Brazil hadir dalam Grand Launching Jersey Rans Nusantara FC, Jum’at (24/6/2022)

Dengan hadirnya Ronaldinho ke Tanah Air, suami Nagita Slavina ini berharap dapat memberi aura positif bagi sepak bola Indonesia.

“Mudah-mudahan kehadiran Ronaldinho ini memberikan kita semangat yang positif sehingga membuat persepakbolaan Indonesia bangkit lagi dan membuat lebih percaya lagi orang-orang di luar sana, dari negara -negara di luar negeri dan bintang -bintang dunia yang melihat sepak bola Indonesia terus berkembang dan lebih maju lagi,” kata Raffi Ahmad. saat peluncuran Jersey RANS Nusantara FC di Menara Mandiri, Jakarta Pusat, Jumat (24/6/22).

Ronaldinho

Terkait peluncuran Jersey Chairman RANS Nusantara FC Rudy Salim menyebut bahwa seragam baru timnya memang sengaja minim sponsor agar tidak disebut mirip koran.

“Waktu sponsor banyak di ‘jersey’, katanya kayak koran. Jadi kami menguranginya, tapi dengan nilai sponsor lebih mahal,” ujar Rudy.

Ronaldinho menjadi ikon dalam perkenalan jersey home RANS Nusantara FC. Jersey tersebut memang sudah dipakai Raffi Ahmad selaku pemilik klub sejak acara dimulai. Namun Ronaldinho mendapat kredit khusus untuk meresmikan jersey itu lewat tanda tangannya

Ronaldinho

Tanda tangan itu diikuti oleh Raffi Ahmad, Rudy Salim, dan Dito Ariotedjo ,setelah sesi ini, baru pengenalan seluruh jersey yang akan digunakan musim depan.

Sementara itu, Ronaldinho terlihat hadir dengan gaya santai, mengenakan celana jeans dan kaus hitam.

Dibantu penerjemah, pria berusia 42 tahun itu mengaku sangat suka dengan suasana di Jakarta.

Ronaldinho

Dia mau berterima kasih untuk semuanya dan dia mau mengenal lebih banyak tentang Indonesia, dia tertarik dengan Indonesia,” kata penerjemah yang mengartikan pernyataan Ronaldinho.

Ronaldinho juga sempat menandatangani langsung kaus baru RANS Nusantara FC. Kaus utama tim yang baru masuk Liga 1 untuk musim 2022/2023 ini berwarna ungu

Tak hanya menghadiri peluncuran jersey baru RANS Nusantara FC, pemain asal Brazil ini bakal ikut dalam friendly match atau pertandingan persahabatan pada Minggu (26/6/2022).

Ronaldinho

Pada kesempatan ini, Raffi juga memberi ucapan selamat atas pencapaian timnas sepak bola Indonesia yang berhasil lolos ke Piala Asia 2023.

Tak hanya itu, rangking FIFA sepak bola Indonesia juga naik drastis, semula di posisi 159 menjadi 155.

“Dan kita mengucapkan selamat juga untuk karena timnas Indonesia naik peringkatnya luarb biasa. PSSI juga luar biasa,”pungkas Raffi Ahmad. (kim)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

Teaser Pink Venom Lisa dan Jisoo Capai 10 Juta Views

Teaser Pink Venom milik Blackpink yang dirilis menjad sinyal akan segera dirilisnya single terbaru grup perem[uan korea ini di...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -