Safari Bazaar 2023 Putaran ke 7 Ada April Jasmine Hingga Genta Garby

Must Read

Safari Bazaar memasuki putaran ke 7 yang secara reguler digelar oleh Rahasia Investasi Sukses (RINS) berkolaborasi dengan Komunitas Bisnis (Kombis) setiap awal bulan di tahun 2023 ini, RINS dan Kombis semakin berkomitmen mendukung geliat perekonomian dan perputaran bisnis nasional melalui cara yang paling simpel yaitu memberikan ruang bagi bertemunya konsumen dan pelaku bisnis berbagai level dalam sebuah komunitas yang Bernama “Safari Bazaar”.

Safari Bazaar putaran ke 7 yang kali ini di gelar pada 1 – 4 November 2023 di 4 proyek hunian yaitu : Sahid Sudirman Residence Jakarta Pusat, Signature Park Grande Jakarta Timur, Maple Park Jakarta Utara, Thamrin District Bekasi serta Victoria Square Tangerang ini masih setia memberikan dukungan pada UMKM dan brand – brand yang sudah establish untuk bersama – sama berkolaborasi dalam satu event kuliner yang melibatkan para masyarakat umum dan penghuni empat proyek hunian / apartemen diatas sebagai konsumennya.

Ruby Herman dari Rahasia Investasi Sukses (RINS) mengungkapkan bahwa “Safari Bazaar 2023” digelar secara gratis sebagai bentuk kolaborasi terhadap narasumber Rahasia Investasi Sukses (RINS) yang diantaranya melibatkan para penghuni dan penyewa dari 4 Proyek Properti tersebut diatas.

Safari Bazaar

“Lewat “Safari Bazaar 2023”, Rahasia Investasi Sukses (RINS) dan Komunitas Bisnis (Kombis) banyak berkolaborasi dengan komunitas – komunitas seperti : Tangan Diatas, The Entrepreneur Society, Finansialku.com, Angklung Indonesia, Billionaire Mindset, I Community, Komunitas Bisnis dan Liliana Chubby Brand Ambasador Corissa Skincare serta Founder Arisan Princess”, papar Ruby Herman.

“Safari Bazaar ini merupakan dukungan bagi para peserta bazaar sebagai bentuk kepedulian kami supaya bisa meningkatkan omset penjualan”, tambah Ruby lagi.

Masih dikemas secara apik, Safari Bazaar putaran ke 7 kali ini juga masih menampilkan unsur hiburan untuk mendukung acara berorientasi pengalaman berbisnis tersebut. Namun yang menonjol di Safari Bazaar putaran ke 7 ini adalah penyelenggara bazaar memberikan kesempatan yang luas terhadap para–Mister Miss Grand Tourism Indonesia (MMGT) dan El John Pageants sebuah perusahaan yang menaungi kontes kecantikan di Indonesia, Putri Pariwisata Indonesia dan Putri Bumi Indonesia dibidang kecantikan, pariwisata dan lingkungan yang hadir di ke 4 hunian untuk melakukan sosialisasi, talk show dan menghibur para Masyarakat yang hadir.

Safari Bazaar

Para MMGT yang hadir adalah : Yazid Bustami, Mila Lee, Resa Asriana, Angga Fathurachman, Gery Diredja, Ryan Adam, Indra Wibowo, Lauwardy, Ratih Widiartha, Justin Stephen dan Wendy sedangkan para pageants dari El John yang hadir adalah Dessy, Rei Yuri, Laurentia Michelle, Samantha, Suci ananda dan Mufid.

Selain dimeriahkan oleh kedatangan para model tersebut diatas, Safari Bazaar putaran ke 7 ini juga menggelar kegiatan – kegiatan yang menarik seperti : Beauty Class bareng April Jasmine oleh brand SR12 dimana Kegiatan yang dilangsungkan di Signature Park Grande Jakarta Timur ini diikuti Ibu – ibu dan remaja putri  yang tergabung di komunitas Muslimah Sholihah  Indonesia dan pemeriksaan kesehatan gratis dari Rumah Sakit Restu kasih Jakarta, dengan pemeriksaan tekanan daran, gula darah dan asam urat serta pelayanan  fisiotherapy gratis dengan tagline “Bugar Melalui Fisiotherapi Sembari Berbagi “,  kegiatan ini merupakan kolaborasi Tenant Signature Park Grande yakni Djalaludin Pane Foundation beserta POLTEKES Kemenkes Jakarta III.

Safari Bazaar

Untuk hiburan lainnya Safari Bazaar putaran ke 7 ini dimeriahkan oleh berbagai hiburan seperti : Penampilan bermusik dari Genta Garby dan Erasecoustik band, Traditional dance dari Akila & Naisyla, Korean Dance dari Amanda, Senam Zumba oleh Zin Melva dan lain – lain. Safari Bazaar putaran 7 yang juga banyak dihadiri oleh para artis sinetron dan FTV muda ini juga tambah seru dengan kehadiran Nabila seorang penyanyi dan artis sinetron yang melangsungkan ulang tahun nya di sela – sela bazaar berlangsung yg di hadiri juga oleh teman teman artisnya.

Untuk kegiatan kedepannya di 2024 Rahasia Investasi Sukses (RINS) dan Komunitas Bisnis (Kombis) telah membocorkan untuk meneruskan kegiatan yang bermanfaat sebagai pengalaman berbisnis ini dengan konsep yang lebih menarik lagi.

Safari Bazaar

“Kegiatan Safari Bazaar ini sudah berjalan sampai dengan putaran ke 7 yang berarti sudah eksis selama 7 bulan, kita sudah siapkan sebuah format dan konsep baru yang berbeda dengan misi yang sama yaitu ikut memajukan dan mendukung perekonomian nasional melalui langkah – langkah nyata. Konsepnya seperti apa? Di tunggu aja ya”, tutup Ruby Herman.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

Kampanye WINGS for UNICEF “Generasi Bersih Sehat” Soroti Pentingnya Akses Wash & PHBS Di Sekolah

WINGS Group Indonesia untuk mengelar program WINGS for UNICEF, untuk meluncurkan kampanye "Generasi Bersih Sehat" guna mendukung layanan air,...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -