Skincara Buka Flagship Store Pertamanya, Siap Ekspansi ke Banyak Kota

Must Read

Skincara distributor resmi produk – produk kecantikan Korea akhirnya membuka secara resmi flagship store pertamanya di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat. Dalam semarak pembukaan store tersebut hadir ‘Michael’ sebagai Head of operation dan ‘Rya Jeon’ sebagai Chef Marketing Officer Skincara, dua narasumber yang memberi banyak penjelasan sekaligus membuka banyak rahasia tentang Skincara kepada para awak media dan Beauty Enthusiast yang hadir.

Skincara yang sekarang hadir dan menyapa para beauty enthusiast dengan mengusung konsep multi-brand. Flagship Store pertama Skincara yang dibuka pada 18 Oktober 2023 berlokasi di Lippo Mall Puri, lantai LG menghadirkan best-selling brands dari Korea seperti Dr.G, Amuse dan Round Lab”, terang Michael.

Michael juga mengatakan ia berharap kedepannya Skincara dapat menjadi leader di industri ini, dan terus bisa memberikan impact positif untuk beauty lifestyle di Indonesia. Kami juga tidak menutup kemungkinan kalau kedepannya Skincara juga akan ekspansi ke kota lainnya. Harapannya Skincara dapat membuka sekitar 5 offline store berikutnya.

Skincara

Dengan mengusung slogan “Find Better Me‟, Skincara berencana untuk memberikan berbagai beauty service (activation) yang diperlukan bagi para customer. Salah satu beauty service yang akan diberikan Skincara selama masa pembukaan ini adalah “personal color‟. Personal color ini dihadirkan karena besarnya antusias pengunjung di Indonesia terhadap beauty trends yang satu ini.

“Personal color memungkinkan mereka untuk melakukan tes warna kulit dan menemukan rekomendasi produk MakeUp yang cocok untuk warna kulit mereka. Semua ini bisa dilakukan dalam sebuah one-stop service. Aktivasi ini juga diharapkan dapat menjadi area photo zone favorit bagi para pengunjung karena memiliki daya tarik tersendiri” ujar Rya Jeon menambahkan.

Desain Store Skincara sendiri memiliki warna dominan tipsy pink color untuk memberikan kesan tampilan yang lebih fresh serta modern dan memiliki suasana berbeda di setiap sudutnya. Area pertama merupakan area yang dikhususkan untuk produk kecantikan dan skincare dengan berbagai kategori seperti Trending Now, Derma, Clean Beauty, MakeUp, Men’s, Mom&Baby, Hair & Body dan Favorites.

Skincara

Selain itu, Skincara juga memperkenalkan eksklusif brand yang akan segera diluncurkan dalam waktu dekat, Round Lab dan juga derma brand “UIQ‟ yang berkolaborasi dengan boy group baru bentukan SM Entertainment, Riize.

Brand lainnya yang akan hadir di Skincara termasuk Pinky Cosmetics, Wakemake, Scinic dan masih banyak produk lainnya. Di bagian tengah area store terdapat gondola yang dilengkapi dengan berbagai tester dimana pengunjung dapat mencoba tekstur dan scent dari produk. Gondola ini didedikasikan untuk “best of the best‟ produk berdasarkan kategori dari tiap-tiap produk. Tata letak ini ditujukan untuk meningkatkan pengalaman pengunjung menemukan produk yang mereka butuhkan. Salah satu contohnya, pengunjung dapat menemukan area khusus masker pada “Sheet Mask‟ area dan menemukan “best-seller‟ Bombee Honey Mask dari Papa Recipe.

Di sini pengunjung dapat menemukan berbagai brand Korea ternama lainnya seperti Nature Republic dan Peripera, juga brand lokal seperti Natasha Skincare, brand-brand ini diseleksi berdasarkan manfaat, safety serta kebutuhan para pengguna.

Skincara

Sisi menarik lainnya, brand ini memiliki sebuah meja display yang unik untuk menampilkan Amuse dan Jmella spesial Disney Edition. Selain itu store juga dilengkapi dengan tampilan brand-brand ambassador K-pop terkenal seperti Riize, Jang Wonyoung.

Di Flagship Store kamu juga bisa melihat wall menarik yang menampilkan berbagai Skincara’s Top 40 Bestsellers.

Skincara

“Kami rasa brand kami hadir di Indonesia membawa brand-brand terbaik bukan hanya dari sisi efektifitas tetapi juga keamanan dan kenyamanan pengguna memang menjadi concern kami sejak awal. Kami sadar banyak beauty brand yang sudah hadir di Indonesia, namun kami percaya selalu ada market bagi produk yang berkualitas. Kami-pun berharap dapat membawa nuansa baru dan pilihan yang lebih beragam untuk beauty enthusiast di Indonesia,” tutur Franseda Natalio selaku CEO.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

SoKlin 2024 Raih Predikat Most Chosen Laundry Brand Nomor Satu Pilihan Konsumen Indonesia

SoKlin Tahun 2024 kembali menempati posisi Runner Up Most Chosen Brand in FMCG dan #1 Most Chosen Laundry Brand...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -