Tahun 2022, Prestige Corp Milik Rudy Salim Akuisisi LESLAR Entertainment

Must Read

Prestige Corp melakukan investasi terhadap LESLAR Entertainment.  perusahaan yang  didirikan oleh pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar, Rudy Salim Bos Prestige Corp ini sangat yakin arah bisnis masa depan akan berkembang pesat di dunia digital.

Setelah sebelumnya Prestige Corp mengakuisisi Sule Channel dan berinvestasi di akun YouTube Deddy Corbuzier kerjasama meliputi di kanal YouTube dan beberapa produk lain dari Leslar Entertainment.

Rudy Salim CEO Prestige Corp mengungkapkan dirinya tertarik membeli saham Leslar Entertainment karena perkembangannya sangat pesat. Baru Juni tahun lalu dibangun, kini sudah memiliki memiliki valuasi aset mencapai ratusan miliar.

Prestige Corp
Foto : Istimewa

“Saya melakukan investasi ke Leslar Entertainment karena ini salah satu perusahaan digital yang mulai berkembang sangat pesat. Sampai sekarang sangat besar perkembangannya,”ujar Rudy Salim CEO dari Prestige Corp dalam acara penandatanganan akuisisi Leslar Entertaiment, di Prestige Image Corp Pluit, Jakarta Utara, Jumat (11/3/22).

Tujuan dari investasi ini adalah menciptakan daya kelola profesional dalam dunia digital entertainment. Prestige Corp akan menjadi partner strategis dalam pengelolaan LESLAR Entertainment dengan norma good corporate governance. Prestige Corp akan membantu dalam meningkatkan fundamental dari perusahaan serta ekspansi perusahaan ke lini bisnis lainnya.

Prestige Corp
Foto : Istimewa

Rudy Salim mengaku proses akuisisi ini dilakukannya dengan tidak mudah dan berlangsung alot dimana setelah menjalin komunikasi intensif dengan Rizky Billar dan Lesti sejak beberapa bulan lalu. .

“Prosesnya cukup alot beberapa bulan. Karena Lesti dan Billar merupakan pengusaha banget. Dia tahu seluk-beluknya sampai dengan peluang bisnis di Leslar Entertaiment  bahkan, Billar sudah punya perhitungannya  sampai saya saja  kalah hitungannya. Makanya saya terima kasih diberi kesempatan untuk bisa berinvestasi di bisnis mereka dan membangun Leslar Entertainment biar lebih besar dan mengembangkan ke lini bisnis lainnya,” ungkapnya

Prestige Corp
Foto : Istimewa

Sementra itu Rizki Blliar menjelaskan “Kebetulan kita punya visi misi yang sama. Memang agak butuh waktu lama, akhirnya saya setuju melepas sebagian kecil saham saya untuk Prestige dan secara resmi Prestige masuk menjadi bagian dari Leslar Entertainment.Terima kasih sama Pak Rudy. Kami akan sangat terbantu karena Pak Rudy sendiri di dunia bisnis prestasinya sangat mentereng ya,” ujar Rizky Billar

Kedepannya LESLAR Entertainment akan fokus dalam pengembangan ekosistem digital entertainment melalui ekspansi ke dunia retail, F&B, cryptocurrency, NFT, metaverse dan pengembangan bisnis lainnya.

Prestige Corp
Foto : Istimewa

“Gambaran ke depan pasca akuisisi ini, Leslar Entertainment aka memekarkan bisnis ke bidang bisnis makanan dan minuman, metaverse hingga talent manajemen,” papar rizky

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

Nagaswara Menang Gugatan Lagu Syantik, Festival Suara 2022 Terbentuk

Nagaswara Label Bing Indie senang atas kemenangannya melawan Gen Halilintar terkait polemik gugatan lagu Lagi Syantik yang dipopulerkan penyanyi...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -