Vidi Aldiano Resmi Nikahi Sheila Dara Aisha

Must Read

Oxavia Aldiano, yang dikenal sebagai Vidi Aldiano (lahir 29 Maret 1990) adalah seorang penyanyi, penulis lagu, aktor, dan presenter berkebangsaan Indonesia.

Kehadiran Vidi Aldiano di panggung musik Indonesia dengan debut single andalannya Nuansa Bening.

Kini Vidi Aldiano mengumumkan akan melepas masa lajangnya dengan salah satu Perempuan kelahiran Bandung, 24 September 1992 yang merupakan pemeran, pembawa acara dan penyanyi Indonesia yaitu Sheila Dara Aisha.

Vidi Aldiano
Foto : Istimewa

Hubungan Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha berawal di drama musikal ‘STEREO’ yang ditayangkan salah satu TV nasional pada 2015 silam. Setelah sering kerja bersama, mereka pun akhirnya menjalin hubungan asmara.

Alasan mereka melepas masa lajang pun tak lain dikarenakan sudah saling mengenal lama dan merasa cocok untuk dilanjutkan ke tahap yang lebih serius meski sebelumnya sempat banyak rintangan dalam hubungan mereka.

Sebelumnya, Vidi Aldiano sempat melamar Sheila Dara Aisha di acara ulang tahunnya pada 29 Maret 2021 hingga akhirnya menggelar acara lamaran resmi dengan Sheila Dara Aisha pada 1 Desember 2021 di Hutan Kota by Plataran.

Vidi Aldiano
Foto : Istimewa

Pernikahan Vidi dan Sheila sebenarnya ingin dilangsungkan sejak tahun lalu, namun dikarenakan pandemi mereka memilih untuk melaksanakan pernikahan pada awal tahun 2022. Pernikahan Mereka akan dilaksanakan pada tanggal 15 Januari 2022 di

“Sebenarnya Pernikahan ini sendiri pun ingin dilaksanakan pada tahun lalu, namun dikarenakan angka pandemi masih riskan jadi terpaksa kita mundur ke awal tahun, alhamdulillah di awal tahun ini semua juga sudah pada prepare prokes, vaksin dan lain lain jadi insyaAllah aman dan lancar’ Ucap Vidi

Akad Nikah akan dilangsungkan melalui Live Streaming dalam kanal Youtube Vidi Aldiano sendiri. Konsep Pernikahan Vidi dan Sheila mengusung Adat Sunda, Padang dan Jawa yang dibagi dalam 3 susunan acara, Lamaran menggunakan Adat Jawa, Akad Nikah dengan Adat Sunda dan Resepsi menggunakan Adat Padang.

Vidi Aldiano
Foto : Istimewa

Vidi dan Sheila berharap semoga proses pernikahan berjalan lancar dan menjadi berkah di awal tahun, mereka siap membuka lembaran yang baru, perjalanan baru dan tantangan yang baru di awal tahun 2022.(EH).

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

Perempuan Bergaun Merah Rilis Trailer dan Poster Tayang 3 November

Perempuan Bergaun Merah film produksi Frontier Pictures, RAPI Films dan Legacy Pictures hadirkan film besutan William Chandra, yang diproduseri...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -