Anak Indonesia Diajak Cartoon Network Mengubah Dunia

Must Read

Penonton Cartoon Network di seantero Asia dapat menikmati suatu pengalaman yang benar-benar memotivasi, yaitu “Redraw Your World.” Mulai 8 Januari.

Penonton Coorton Network akan menikmati suguhan seru ketika  keluarga duduk bersama anak-anak mereka menyaksikan kartun favorit di akhir pekan ini, mereka akan mendapati kejutan luar biasa.

Tak hanya tampilan dan nuansa yang lebih segar karena paduan warna, musik dan desainnya, namun juga tayangan-tayangan terbaru Cartoon Network yang mengagumkan dirancang untuk menarik lebih banyak penonton baik laki-laki maupun perempuan.

Cartoon Network
Foto : Dok. Cartoon Network

Melalui alur cerita yang menarik dan karakter warna-warni di Cartoon Network, “Redraw Your World” mengajak anak-anak untuk selalu jujur pada diri mereka dan memiliki percaya diri terhadap kemampuan mereka dalam membuat perubahan baik yang nyata, baik besar maupun kecil.

Diluncurkan pada Sabtu, 8 Januari jam 9.30 WIB, dengan penayangan dua episode dari serial original Cartoon Network We Baby Bears.

Serial ini sangat tepat bagi keberadaan Cartoon Network saat ini dan menceritakan kisah tentang tiga beruang yang tengah mencar tempat tinggal yang nyaman. Kartun ini menampilkan lagu K-pop yang baru-baru ini diluncurkan “The Bha Bha Song (We Baby Bears Theme)” dinyanyikan oleh supergroup, TRI.BE.

Cartoon Network
Foto : Dok.Cartoon Network

Nantikan lebih banyak aktivitas yang akan diumumkan beberapa minggu dan bulan ini, seperti video “Craft Your World” dari Crayola, sebagai “Creativity Partner” resmi. Serial ini akan dilluncurkan segera di Cartoon Network Asia dan Crayola websites serta social channels.

Sebuah spin-off dari serial Cartoon Network terkenal, We Bare Bears, We Baby Bears menceritakan Grizz, Panda dan Ice Bear saat mereka masih bayi  melakukan perjalanan dalam kotak ajaib ke sebuah dunia baru nan fantastik untuk menemukan tempat yang mereka sebut rumah. Sepanjang perjalanan, mereka bertemu teman baru, mempelajari beberapa hal dan menemukan bahwa “rumah” dapat berarti dimanapun mereka berada, asalkan mereka tetap bersama. Tonton Cartoon Network jam 9:30 WIB setiap akhir pekan mulai Sabtu, 8 Januari.

Episode-episode tersebut juga dapat disaksikan di Boomerang, HBO, dan HBO Family. Lima episode dapat ditonton streming melalui HBO GO mulai 8 Januari, dengan penambahan tayangan baru lainnya setiap bulan.

Cartoon Network
Foto : Dok . Cartoon Network

Tayangan dan episode baru lainnya  hadir di 2022 antara lain Jellystone! Yang mulai tayang Sabtu, 22 Januari jam 17.00 WIB dengan bintang ikonik Yogi Bear, Cindy Bear, Boo Boo juga karakter kocak lainnya. Mereka terus-menerus berada dalam masalah di kota kecil Jellystone yang aneh. (Di sini cupliknnya: https://youtu.be/X57XTTOIhOg)

Sementara itu, Tom and Jerry in New York menghadirkan kekisruhan baru ke Manhattan, dengan episode terbaru yang akan hadir setiap akhir pekan mulai 15 Januari jam 9.00 WIB, juga film Wizarding World Harry Potter and The Order of the Phoenix dan Harry Potter and The Half Blood Prince yang masing-masing akan tayang 8 Januari jam 19.00 WIB. (EH).

 

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

Nagaswara Menang Gugatan Lagu Syantik, Festival Suara 2022 Terbentuk

Nagaswara Label Bing Indie senang atas kemenangannya melawan Gen Halilintar terkait polemik gugatan lagu Lagi Syantik yang dipopulerkan penyanyi...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -