“DekadeXperience“ Konser 10 Tahun Perjalanan Noah Di musik

Must Read

Noah – DekadeXperience akan digelar pada Sabtu, 17 September 2022 #SemuaBisaBersuara dengan 2 show experience berbeda yang digelar oleh New Live Entertainment bersama Musica Studio’s sebagai .penyelenggara selebrasi satu dekade Noah.

Noah – DekadeXperience akan hadir dengan 2 konsep show yang berbeda dimana show pertama akan tampil dengan format Exclusive Set Indoor di JIexpo Convention Center & Theatre pada pukul 19.00 wib.

Dan kemudian NOAH akan pindah ke lokasi festival experience untuk melanjutkan show yang kedua dengan massive, phenomenal NOAH festival experience persembahan Jiwater dan didukung oleh Men’s Xperience di Plaza Parkir Barat JIExpo pada pukul 21.00 WIB.

Perlu diketahui kegiatan acara Noah – DekadeXperience  di “area festival persembahan Jiwater dan didukung oleh Men’s Xperience” di Plaza Parkir Barat JIExpo akan dibuka sejak sore mulai pukul 15.00 WIB, turut dimeriahkan oleh penampilan Maliq & D’Essentials,  Oslo Ibrahim dan Samsons dengan art installations perjalanan 10 Tahun NOAH yang saat ini beranggotakan 3 personil tetap yang terdiri dari Nazril Irham (Ariel), Lukman Hakim dan David Kurnia Albert.

“DekadeXperience

“Bagi sahabat NOAH, Noah – DekadeXperience ini adalah Hybrid show, yaitu acara ini dikemas menjadi 2 experience yang berbeda, exclusive set indoor mulai pukul 19.oo WIB dan fenomenal festival show persembahan Jiwater dan didukung oleh Men’s Xperience mulai dibuka pukul 15.00 WIB. Jangan lupa untuk beli NFT yang akan tersedia di Marketplace Opensea.”ujar Dino Hamid selaku Founder dan Creative Director dari New Live Entertainment saat konferensi pers di FX CGV, Jakarat Pusat, Selasa (30/8/22).

“Akan kami jadwalkan proses minting-nya pada 10 September 2022 dengan reveal date pada hari Sabtu bersamaan dengan selebrasi Dekade Experience X pada hari Sabtu 17 September 2022, tunggu kejutan istimewa Avatar yang kami hadirkan bagi sahabat NOAH yang sudah membeli NFT NOAH DekadeXperience melalui Opensea”.tambahnya

Sahabat NOAH diberikan pilihan dimana dapat menyaksikan satu dekade NOAH dengan pilihan membeli tiket Exclusive Set format Indoor di JIexpo Convention Center & Theatre dengan kelebihannya yaitu bagi pembeli tiket Exclusive Set Indoor format ini dapat akses tambahan untuk bisa menyaksikan format NOAH Festival Experience persembahan Jiwater dan didukung oleh Men’s Xperience di Plaza Parkir Barat JIExpo.

Sementara bagi pembeli tiket festival hanya dapat menonton di area outdoor festival persembahan Jiwater dan didukung oleh Men’s Xperience di Plaza Parkir Barat JIExpo saja,  2 experience berbeda yang akan dikemas dalam area indoor theatre dan NOAH festival Experience pada hari Sabtu 17 September 2022 dengan jadwal acara untuk show outdoor festival experience persembahan Jiwater dan didukung oleh Men’s Xperience akan berlokasi di Plaza Parkir Barat JIExpo mulai pukul 15.00 WIB dan untuk indoor theatre speacial show akan berlokasi di JIexpo Convention Center & Theatre dimana pintu mulai dibuka pukul 19.00 WIB.

“DekadeXperience

Bagi sahabat NOAH jangan lewatkan kesempatan special untuk memiliki NFT menarik NOAH  yang dapat dikoleksi dan dapat dibeli hanya melalui marketplace NFT Opensea.io dengan jadwal Mint Date atau Minting pada hari Sabtu, 10 September 2022 (Proses Minting NFT adalah proses pencetakan NFT dengan mengubah sebuah aset atau karya digital menjadi token yang ditempatkan di blockchain). Kemudian proses Reveal date akan dilakukan bersamaan dengan show date yaitu pada hari Sabtu 17 September 2022 dan tunggu kejutan menarik NFT NOAH  yang akan berubah menjadi Avatar Istimewa.

Bagi yang nonton Exclusive Set format Indoor di JIexpo Convention Center & Theatre harap memakai Outfit Warna Merah, sedangkan bagi Sahabat NOAH yang menyaksikan format NOAH Festival Experience persembahan Jiwater dan didukung oleh Men’s Xperience di Plaza Parkir Barat JIExpo harap memakai Outfit Warna Putih. (kim)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

2022 Eternity Gate Proklamirkan Diri di “Calling Scream”

Eternity Gate pendatang baru yang ingin mengarahkan eksistensinya ke keabadian, tentunya dalam arti, bisa bertahan lama dan selalu melahirkan...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -