Film Tiger 3, Salman Khan & Katrina Kaif Siap Memukau di Bioskop Indonesia

Must Read

Tiger 3 sudah tayang di bioskop tanah air, setelah teaser dan trailer tayang beberapa waktu lalu, hari ini. TIGER 3 merupakan film kelima dari franchise YRF Spy Universe yang saling berhubungan mulai dari Ek Tha Tiger, Tiger Zinda Hai, WAI dan Pathaan. Menampilkan dua mega bintang terbesar sinema India, Salman Khan dan Katrina Kaif.

Diproduksi oleh Yash Raj Film, diproduseri oleh Aditya Chopra dan disutradarai oleh Maneesh Sharma. Penayangan perdana Film Tiger 3 di bioskop-bioskop Indonesia didistribusikan oleh PT Tripar Multivision Plus Tbk (MVP) melalui anak usahanya: PT Multi Platinum Screen. Selain Indonesia, MVP juga mendistribusikan film ini di Thailand.

Tiger 3 bercerita tentang Tiger, diperankan oleh Salman Khan, yang mendapat ancaman dari Aatish yang diperankan oleh Emraan Hashmi. Aatish adalah musuh bebuyutan berdarah dingin yang berencana akan menghancurkan negara India dan memburu para warganya tanpa ampun.

Tiger 3

“Anda bahkan belum melihat 1% dari yang akan disaksikan dalam film Tiger 3. Sekitar 50-60% dari film ini adalah rangkaian aksi dalam skala besar dan kami hanya ingin memberi anda gambaran kecil dari harapan para penonton.”kata Maneesh Sharma selaku sutradara.

“Kami juga berharap orang-orang datang ke bioskop  untuk menonton dan terkejut serta kami ingin mereka merayakan Diwali Dhamaka tahun ini ketika Tiger 3 tayang di bioskop 12 November 2023, kalau itu terjadi kami akan sangat gembira”, tambah Sutradara kelahiran Delhi, India tersebut.

Tepat 14 hari yang lalu, Yash Raj Film juga merilis di akun youtube miliknya original soundtrack film Tiger 3 yang saat ini sudah tonton lebih 80 juta kali penayangan dan masuk ke #10globaltopmusicvideo berjudul Leke Prabhu Ka Naam. Disusun oleh Pritam, dinyanyikan oleh Arijit Singh dan Nikhita Gandhi versi Tamil dan Telugu dinyanyikan oleh Benny Dayal dan Anusha Mani.

“Leke Prabhu Ka Naam adalah perasaan yang luar biasa bagi kami semua. Menari bagi saya adalah salah satu hasrat sejati dan melihat cinta penonton adalah kebahagiaan murni.” Ucap Katrina Kaif.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

SoKlin 2024 Raih Predikat Most Chosen Laundry Brand Nomor Satu Pilihan Konsumen Indonesia

SoKlin Tahun 2024 kembali menempati posisi Runner Up Most Chosen Brand in FMCG dan #1 Most Chosen Laundry Brand...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -