Fim ‘Pengabdi Setan 2: Communion’ Siap Tayang 4 Agustus

Must Read

Film ‘Pengabdi Setan’ yang dirilis di tahun 2017 mendapatkan kesuksesan komersial dan kritikal, bukan hanya di tingkat nasional namun juga internasional.

Lima tahun setelah kesuksesan film pertama dan permintaan banyak penonton, ‘Pengabdi Setan’ kembali lagi dengan sekuel yang diberi judul ‘Pengabdi Setan 2: Communion’.

Film ini produksi Rapi Films, bekerja sama dengan Come and See Pictures, Sky Media, Brown Entertainment, and Legacy Pictures, pada tanggal 16 Juni 2022  meluncurkan trailer yang menjanjikan kelanjutan cerita dari film pertamanya, yang berhasil menduduki peringkat box office bioskop di banyak negara dan memenangkan banyak penghargaan di festival film internasional.

Pengabdi Setan

“Saya sangat tidak sabar untuk menayangkan lanjutan dari Pengabdi Setan ini. Yang pertama lima tahun lalu meninggalkan banyak kenangan bagi penonton, menakutkan sekaligus hangat. ‘Pengabdi Setan 2: Communion’ akan menjawab pertanyaan-pertanyaan yang ditinggalkan di film pertama. Akan banyak kejutan,” ucap Joko Anwar saat peluncuran trailer ‘Pengabdi Setan 2: Communion’.(16/6/2022)

“Kali ini setting ceritanya di sebuah rumah susun. Lebih besar dari setting film yang pertama, tapi terasa lebih mencekik dan mencekam. Penonton akan merasa mereka berada di sana ketika menonton.” Selain itu sutradara sekaligus penulis skenario ini juga menambahkan, “‘Pengabdi Setan 2: Communion’ membawa penonton ke cerita yang lebih besar, lebih kaya rasa, lebih mengasyikkan.” Imbuh nya

Para pemeran utama telah dipastikan kembali seperti Tara Basro, Bront Palarae, Endy Arfian, Nasar Anuz, Egi Fedly, Ayu Laksmi dengan tambahan bintang-bintang muda maupun senior seperti Muzakki Ramdhan, Fatih Unru, Ratu Felisha, Jourdy Pranata, Kiki Narendra, Nafiza Fatia Rani dan Iqbal Sulaiman.

Pengabdi Setan

“Walaupun ini film horor, tapi unsur kekeluargaan dan pertemanan juga kental diceritakan dengan ciri khas Joko. Selain itu, kali ini film mengambil setting di rumah susun dengan karakter berbeda di tiap lantai dan cerita mereka masing-masing yang menambah keseruan film ini.” Ucap Tia Hasibuan ,produser  Come and See Pictures

“Sejak awal Pengabdi Setan dimaksudkan untuk jadi film pembuka bagi satu jalinan cerita buat beberapa film, kami tidak mau terburu-buru membuat sekuelnya. Skenario dan persiapan lainnya harus matang. Karena kami ingin memberikan yang terbaik untuk penonton,”uajr  Sunil Samtani ,produser dari Rapi Films.

Pengabdi Setan

“Antusiasme masyarakat untuk kembali ke bioskop dan terutama menonton horor memberikan optimisme bahwa ‘Pengabdi Setan 2: Communion’ akan diterima oleh publik luas. Penonton akan terhibur juga merasakan pengalaman luar biasa tak terlupakan” tambah Sunil

“Produksi ‘Pengabdi Setan 2: Communion’ seru sekali, walaupun harus beradaptasi dengan keadaan yang sedang terjadi, tapi semua yang terlibat sangat kompak. Ditambah lagi dengan syuting mayoritas dilakukan di sebuah rusun yang telah dibiarkan kosong selama 15 tahun. Terasa benar-benar mencekam, tapi kami diberi keleluasaan menggunakan dan mengeksplorasi tempat itu.” tutup tia (kim)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

Raben Ungkap Keresahan Pulang Kantor Lewat EP ‘Act Two’

Raben lepas 'Act Two’ yang merupakan EP kedua yang akan menjadi perjalanan cipta karyanya menuju album penuh yang akan...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -