Galaxy S23 Series 5G Hadir Dengan Prosesor Paling Powerful

Must Read

Galaxy S23 Series 5G dirilis Samsung Electronics Indonesia ke Tanah Air dengan membawa standar baru akan smartphone flagship berkat dukungan kamera dan prosesor paling powerful di industri demi memenuhi kebutuhan konsumen untuk share sisi epic dengan lebih mudah, kapan pun dan di mana pun.

“Smartphone dan media sosial membuat siapa pun bisa menjadi content creator untuk berbagi ide dan cerita menarik. Inovasi di Galaxy S23 Series 5G yang memungkinkan siapa saja bisa menciptakan foto dan video yang lebih epic termasuk untuk sosial media, dan menginspirasi orang lain memiliki foto/video tersebut.”ucap Simon Lee, President Samsung Electronics Indonesia kepada awak media di pacific place (23/2/2023)

“Lebih dari itu, Galaxy S23 series 5G ini didesain untuk kehidupan yang lebih baik, kini dan nanti, dengan peningkatan menjadi 12 komponen yang terbuat dari material daur ulang dibanding pendahulunya,” tambahnya.

Galaxy S23

Menurut Raisa Andriana, bikin konten telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dalam kesehariannya,  kualitas kamera menjadi pertimbangan utama  dalam memilih smartphone. Dalam hal ini, Galaxy S23 Ultra 5G hadir dengan inovasi kamera terdepan di industri yang memastikan  bisa bikin konten dengan hasil yang lebih epic apa pun kegiatan yang sedang dilakukannya dalam kesehariannya.

“Di tahun 2023 aku mau mengawali dengan melakukan suatu hal yang epic. Joining team galaxy is one of my epic dreams comes true.  Aku udah buktiin/ zoom 100 kali/ pake Galaxy S23 Ultra. Galaxy S23 Ultra 5G bikin aku takjub saat lihat detail foto hasil 100x zoom dan sukses banget merekam momen-momen behind the scene konser aku jadi makin epic. series ini concert-pro smartphone banget!, wajib dibawa untuk konser musik. Buat penonton yang jauh dari stage, fitur 100x zoom dengan 200MP yang didukung dengan kemampuan nightography yang epic, bisa langsung posting ke sosial media,” ucap Raisa.

Galaxy S23 Ultra 5G mengusung Adaptive Pixel 200MP yang mampu menangkap foto dan video dengan detail luar biasa, bahkan di kondisi sulit seperti di bawah terik matahari dan di tempat dengan pencahayaan yang minim. Hal ini tak lepas dari dukungan teknologi Tetra2pixel yang membuat perangkat mampu menghadapi berbagai situasi pencahayaan dengan lebih baik untuk menciptakan konten yang lebih vivid di kondisi terang maupun konten yang lebih cerah dan detail di kondisi low light. Selain itu, Raisa juga bisa bebas explore ketika ingin mengambil foto dan video dengan lebih mudah berkat fitur Space Zoom hingga 100X yang didukung teknologi AI Super Resolution. Jadi, ketika Raisa ingin capture objek yang jaraknya jauh, hasilnya tetap detail dan minim blur.

Galaxy S23 Ultra 5G hadir dengan kemampuan perekaman terbarukan yang memungkinkan Dian membuat video yang lebih cinematic di berbagai kondisi. Berkat perekaman 8K pada 30fps, Dian bisa mendapatkan video dengan resolusi yang tinggi dan pergerakan yang smooth. Hal ini pun didukung dengan penggandaan OIS 2x dibanding generasi pendahulunya serta hadirnya Adaptive VDIS, di mana hasil video jadi lebih stabil dan minim blur, khususnya saat merekam sambil bergerak dan merekam objek yang bergerak.

Galaxy S23

“Galaxy S23 Ultra 5G jadi smartphone yang paling sesuai dengan kebutuhan aku dalam hal personal maupun profesional. Yang paling fenomenal dari smartphone ini adalah resolusi kamera 200MP yang didukung 2x OIS, VDIS, sensor gambar dan chipset paling canggih bikin auto focus lebih cepat, lebih akurat, dan gambar lebih tajam, bahkan di kondisi gelap bisa bikin video yang tajam, stabil, dan less noise. Jadi epic banget. Mau edit foto maupun video pun lebih gampang karena ada S Pen. Dari bikin konten di socmed sampai recce untuk memperkaya sudut pandang sebagai director dalam mengambil gambar, semua bisa aku lakukan dari satu device, Galaxy S23 Ultra 5G,” tutur Dian Sastrowardoyo.

Galaxy S23+ 5G hadir dengan sistem kamera belakang mumpuni berkat 50MP wide angle camera, 12MP ultra-wide camera, dan 10MP telephoto camera. Hal ini pun didukung teknologi Dual Pixel yang membuat perangkat mampu menampilkan lebih banyak warna, fokus yang lebih akurat, hingga detail yang lebih berkualitas, termasuk di kondisi low light. Galaxy S23+ 5G juga dibekali baterai 4.700mAh yang tahan seharian berkat konsumsi daya yang lebih hemat dari Snapdragon® 8 Gen 2 for Galaxy.

Hobi gaming atau mau jadi pro-gamer, bikin konten seharian atau video profesional, semua bisa kamu explore dengan Galaxy S23 Series 5G seperti Raisa, Dian, Vonzy, Jerome dan Lyodra.

Galaxy S23

 “Galaxy S23 Series 5G didesain khusus untuk memberi kebebasan dan keleluasaan bagi pengguna untuk berbagi hal yang epic. Dengan inovasi kamera, performance, dan personalisasi desain, kini kita bisa mengirim foto berkualitas tinggi hingga streaming tanpa lagging yang seluruhnya dilengkapi perlindungan paling transparan dan aksesibel bagi pengguna dengan Samsung Knox. Sharing menjadi lebih nyaman dan aman dari sebelumnya dengan Galaxy S23 Series 5G,” tutup Lo Khing Seng, Head of MX Business Samsung Electronics Indonesia.

Untuk harga  Galaxy S23 Ultra 5G di bandrol dengan harga Rp19.999.000 (12GB/256GB), Rp21.999.000 (12GB/512GB), dan Rp25.999.000 (12GB/1TB). Galaxy S23+ 5G hadir dengan harga Rp15.999.000 (8GB/256 GB) dan Rp17.999.000 (8GB/512GB). Galaxy S23 5G tersedia dengan harga Rp12.999.000 (8GB/128GB) dan Rp13.999.000 (8GB/256GB).

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

2024 SoKlin Liquid Nature Luncurkan Series English Rose Bikin Pakaian Harum Hingga 21 Hari.

SoKlin Liquid Nature Series English Rose diluncurkan SoKlin, inovasi tersebut memadukan bahan-bahan dari tumbuhan kualitas terbaik yang diolah dengan...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -