Gendut Siapa Takut, Film Komedi Romantis Tayang 22 September

Must Read

Gendut Siapa Takut?! Film yang disutradarai oleh Pritagita Arianegara dan diproduseri oleh Rajesh Kewalram Jagtiani dari rumah produksi Spectrum Film akan tayang serentak di bioskop tanah air mulai tanggal 22 September 2022.

“Senang sekali menerima tanggapan yang sangat antusias untuk trailer yang menunjukkan banyak yang menantikan kehadiran film Gendut Siapa Takut?!. Semoga film ini dapat menginspirasi banyak orang untuk menerima diri mereka apa adanya.”ujar Rajesh Kewalram Jagtiani, pemilik rumah produksi Spectrum Film.

Mencintai kekurangan dan menjadikannya sebagai sebuah kelebihan, serta berani melawan ketika mendapat perundungan. Saya juga berharap film Gendut Siapa Takut?! ini dapat diterima oleh semua kalangan dan ditonton oleh banyak keluarga,”kata Produser Film Gendut Siapa Takut

Gendut Siapa Takut

Film Gendut Siapa Takut?! yang merupakan film adaptasi dari buku berjudul sama karya Alnira dan terbitan Gramedia ini skenarionya ditulis oleh Pritagita Arianegara dan Ilya Aktop.

Gendut Siapa Takut bercerita tentang Moza Aphrodite, penulis novel roman laris yang selalu berkhayal mendambakan pangeran impiannya. Meskipun berbadan gendut, Moza sangat percaya diri dengan penampilannya, hingga suatu ketika, Moza dihadapkan pada sebuah pilihan cinta yang sulit: Nares, teman masa kecil yang paling dibenci, atau Dafi, sutradara terkenal dan tampan seperti yang digambarkan dalam novel-novelnya.

Gendut Siapa Takut

“Pas baca skenarionya, aku langsung suka karena ceritanya bikin bahagia, anti-mainstream, bicara body positivity dari sudut pandang berbeda,” ujar Marshanda, pemain utama film ini.

“Ketika ditawari bermain di film ini, aku langsung menyanggupi dan senang jadi bagian film ini.” Imbuhnya

Gendut Siapa Takut

Film bergenre drama romantis ini juga dibintangi oleh Wafda Saifan Lubis, Marthino Lio, Jihane Almira, Cut Mini, Tora Sudiro, Dea Panendra, dan Omara Esteghlal.

Film ini akan tayang di seluruh bioskop tanah air pada  tanggal 22 September 2022. (kim)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

2022 Eternity Gate Proklamirkan Diri di “Calling Scream”

Eternity Gate pendatang baru yang ingin mengarahkan eksistensinya ke keabadian, tentunya dalam arti, bisa bertahan lama dan selalu melahirkan...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -