Ini Kata Fuji, Setelah Nonton Film Kukira Kau Rumah

Must Read

Hari Kamis (3/2), Fuji dan Fadly Faisal, adik ipar dari Almarhumah Vanessa Angel, terlihat menonton film Kukira Kau Rumah yang dirilis hari ini di bioskop.

Fuji dan Fadly menonton film Kukira Kau Rumah di salah satu bioskop di Jakarta. Setelah menonton, lewat postingan instagram story, keduanya memberikan kesan dan pesan yang ada di film.

“Film ini cocok buat orang tua yang kadang kurang menghargai anaknya. Tayang hari ini, harus nonton!!”, tulis Fuji pada akun instagramnya (@fuji_an).

Fuji
Foto : Istimewa

Selaras dengan adiknya, Fadly juga memberikan kesan dan pesannya pada film Kukira Kau Rumah lewat postingan instagram story.

“Film ini cocok buat orang tua yang kadang kurang menghargai anaknya. Mulai tayang hari ini di bioskop se-Indonesia,” tulis Fadly (@fadlyfsl_)

Dengan postingan instagram story mereka berdua, film Kukira Kau Rumah berhasil menyentuh mereka secara personal.

Fuji
Foto : Istimewa

Film Kukira Kau Rumah yang disutradarai Umay Shahab dan Diproduseri Prilly Latuconsina ini memang jadi film yang secara serius mengangkat isu kesehatan mental yang dipengaruhi banyak faktor, salah satunya adalah keluarga.

Diangkat dari lagu Amigdala yang berjudul sama, film ini jadi debut film pertama Prilly Latuconsina sebagai produser sekaligus pemeran utama dan film panjang pertama Umay Shahab sebagai sutradara.

Pemeran dari film Kukira Kau Rumah adalah Prilly Latuconsina, Jourdy Pranata, Shenina Cinnamon, Raim Laode, Unique Priscilla, Kiki Narendra, Ence Bagus, Ananta Rispo dan masih banyak lagi.

Fuji
Foto : Istimewa

Kukira Kau Rumah menceritakan Niskala (Prilly Latuconsina) yang menderita bipolar sejak kecil. Karena gangguan kesehatan mentalnya itu, ia benar-benar dijaga oleh keluarga dan teman-temannya.

Hidup Niskala berubah setelah kehadiran Pram (Jourdy Pranata) di masa-masa kuliahnya.  Pram rupanya mengagumi Niskala dari kejauhan, tapi melakukan pendekatan dengan cara yang menarik.

Keduanya mulai dekat dan merasa bisa saling mengisi kekosongan satu sama lain. Ketika mereka semakin dekat, kenyataan pun berkata lain.

 

 

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

Xiaomi dan Leica, 2022 Resmi Umumkan Kerja Sama

Xiaomi, perusahaan elektronik konsumen dan teknologi manufaktur pintar, hari ini mengumumkan kerja sama strategis dalam mobile imaging dengan Leica...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -