Isyana Sarasvati Gelar Konser “LEXICONCERT”, Setelah 2 Tahun Tertunda

Must Read

Isyana Sarasvati, akan melangsungkan tour dari album terbarunya texicon pada bulan Juni dan Juli mendatang, setelah tertunda lebih dari dua tahun akibat pandemic.

“LEXICONCERT Live on Tour” Isyana Sarasvati ini akan dimulai di Jakarta pada tanggal 3 Juni di Hall Basketball Gelora Bung Karno Senayan, dan berlanjut secara berurutan ke kota Bandung, Semarang ,Surabaya, hingga ditutup di Bali.

Album “LEXICON” sendiri dirilis pada penghujung tahun 2019, dengan menggabungkan genre musik opera serta rock. Album ini sangatlah personal bagi I Isyana Sarasvati, dan dia sudah tidak sabar ingin  menampilkan album “LEXICON” secara live.

Isyana Sarasvati

“Arti Kata LEXICONCERT merupakan gabungan dari kata “LEXICON’ dan kata ‘CONCERT yaitu sebuah konser yang dikhususkan untuk album terbaru aku yaitu LEXICON serta single UNLOCK THE KEY & IL SOGNO,” ucap Isyana Sarasvati dalam konferensi persnya di Jakarta, Rabu (1/6/2022).

Alburn ini merupakan album yang sangat personal buat aku, dan aku gak sabar banget ingin bisa membawakan materi ini secara full kepada kalian.” Ujar Isyana

Mengusung tema teatrikal, “LEXICON” merupakan cerminan dari jati diri musik Isyana yang sebenarnya, mengambil inspirasi dari nada-nada musik klasik era Victoria, lalu dibalut sentuhan progressive rock/metal ala Queen.

Isyana Sarasvati

Berusaha memadukan seni visual dan musik, Isyana yakin “LEXICONCERT Live on Tour” akan menyuguhkan pengalaman yang berkesan dan tidak terlupakan untuk para penggemarnya.

“Album LEXICON adalah album paling personal, menggambarkan lika liku kehidupan Isyana. Representasi cerita aku, Dan single-single aku sangat personal makanya penyuguhannya ingin terasa intim bersama para Isyanation,” terang  Isyana.

“Semua perpaduan genre itu bisa kalian dengarkan secara sempurna ketika nanti aku tampil membawakan album ini secara live di LEXICONCERT, lengkap dengan visualnya. Kalau kalian ingin merasakan experience dari album ini secara penuh, kalian wajib banget buat nonton LEXICONCERT.”beber Isyana

Isyana Sarasvati

Di LEXICONCERT  tersebut juga berencana akan menampilkan lagu terbarunya, My Mystery. Lagu ini akan dibawakan untuk pertama kalinya secara langsung.

“Salah satu bocorannya aku akan bawakan My Mystery untuk pertama kalinya secara live. Langsung di konsernya ini, jadi nggak ada panggung pemanasan. Kan konsepnya apa adanya,” terang  isyana.

Sarah Kasenda ,Director Red Rose Record menjelaskan Lexiconcert akan digelar di Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Bali.

‘Untuk Tiket “LEXICONCERT Live on Tour” untuk kota Jakarta sudah dapat kalian beli di situs Loket.com dengan kisaran harga 250.000-1.250.000 rupiah utk kategori VIP bundling package.”ucap sarah. (kim)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

NCT 127 Brand Ambassador Terbaru Blibli di Ultah Ke-11

NCT 127, grup musik kenamaan asal Korea Selatan resmi di umumkan Blibli sebagai brand ambassador terbaru. Pengumuman merupakan  bagian...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -