NovAge Proceuticals 6% AHA Peel Solution Untuk Permasalahan Kulit

Must Read

NovAge Proceuticals 6% AHA Peel Solution dihadirkan Oriflame sebagai produk mutakhir sahabat kulit pada di bulan oktober 2022. Produk unggulan terbaru dari Oriflame ini dipersembahkan bagi mereka yang memiliki kekhawatiran terhadap dampak negatif dari paparan eksternal dan proses penuaan yang mengakibatkan berbagai permasalahan kulit.

NovAge Proceuticals 6% AHA Peel Solution ibarat sahabat. Yang bisa dipercaya dan membantu disaat kita membutuhkan pertolongan, apalagi kalau kita sedang menghadapi sebuah masalah. Kandungan gabungan dari 3% glycolic acid dan 3% lactic acid. Dapat meningkatkan proses pengelupasan alami di kulit.” kata Patricia, Brand and Communication Director Oriflame Indonesia.

NovAge Proceuticals

“Mereka bekerja dengan mempercepat pelepasan stratum korneum (lapisan kulit luar) dan melonggarkan protein di antara sel-sel kulit mati, sehingga secara efektif menghilangkan sel-sel kulit mati yang kering di permukaan kulit dengan aman dan memungkinkan terbentuknya kulit baru yang segar. Dengan penggunaan yang tepat, produk ini secara efektif mampu untuk menghadirkan kulit yang lebih halus, lebih cerah, dan tampak lebih sehat.” Ujar Patricia soal NovAge Proceuticals

Patricia menambahkan, penggunaan skincare apapun harus dilakukan dengan tepat. Untuk menikmati hasil maksimal, NovAge Proceuticals 6% AHA Peel Solution sangat dianjurkan untuk dipakai pada malam hari. Bila Anda belum terbiasa dengan produk AHA, secara perlahan tambahkan produk ini dalam regimen perawatan kulit.

NovAge Proceuticals

“Anda dapat mulai mengaplikasikannya 2x dalam seminggu, dan bila kulit Anda sudah terbiasa, frekuensi pemakaian bisa Anda tingkatkan kembali. Jangan lupa kenakan tabir surya bila anda beraktivitas di luar ruang supaya Anda terhindar dari dampak negatif sinar UV, dan kulit anda tetap terlindungi dengan maksimal”.imbuhnya

Kulit yang sehat beregenerasi sekitar 28 hari, namun agresor eksternal seperti sinar UV, polusi, asap rokok serta proses penuaan alami membuat proses pembaharuan sel kulit menjadi terhambat. Hal ini mengakibatkan terganggunya kondisi kesehatan kulit sehingga teksturnya menjadi kasar, munculnya garis-garis halus dan kondisi pori-pori yang tak sehat serta membesar.

NovAge Proceuticals

Untuk membantu mengatasi masalah tersebut, NovAge Proceuticals 6% AHA Peel Solution hadir untuk membantu proses eksfoliasi sel kulit mati dan mempercepat proses regenerasi kulit, sehingga menjadikannya tampak lebih sehat, meminimalisir munculnya garis halus dan kerutan, serta bintik hitam – hasilnya kulit menjadi terasa halus dan nampak bercahaya. (kim)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

Raben Ungkap Keresahan Pulang Kantor Lewat EP ‘Act Two’

Raben lepas 'Act Two’ yang merupakan EP kedua yang akan menjadi perjalanan cipta karyanya menuju album penuh yang akan...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -